Ussy Suliatiawaty Mencuri Perhatian di Gala Premiere Film Lukisan Ratu Kidul

Kompas.com - 30/03/2019, 08:25 WIB
Ussy Sulistiawaty saat Gala Premiere film Lukisan Ratu Kidul yang digelar di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (29/3/2019). KOMPAS.com/IRA GITAUssy Sulistiawaty saat Gala Premiere film Lukisan Ratu Kidul yang digelar di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (29/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ussy Sulistiawaty menarik perhatian seluruh penonton Gala Premiere film Lukisan Ratu Kidul yang digelar di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (29/3/2019).

Ussy muncul dengan pakaian serba hijau dan hiasan besar menutupi kepalanya, yang dikelilingi oleh renda-renda.

Semua mata pun tertuju pada Ussy yang sesekali menutupi mulutnya kemudian tersenyum malu.

Ussy mengaku hiasan kepalanya itu cukup berat. Namun, istri presenter kondang Andhika Pratama itu ingin memberikan kesan yang mudah dikenang.

Baca juga: Suami Cemburu Saat Ussy Sulistiawaty Harus Beradu Akting dengan Anggota Polisi

"Konsepnya warna ijo, biar unik ajah biar kalian enggak gampang lupa gitu. Berat banget ini beneran," ucap Ussy.

Dalam film arahan sutradara Ginanti Rona itu, Ussy berperan sebagai Astrid, istri dari Dimas yang diperankan oleh Teuku Zacky.

Lukisan Ratu Kidul bercerita tentang kakak beradik Dimas dan Satria (diperankan Wafda Saifan) yang mendapatkan warisan sebuah rumah besar.

Bersama Satria, Dimas juga memboyong anak istrinya tinggal di rumah itu. Namun kehidupan mereka terusik oleh kejadian-kejadian aneh, yang berkaitannya dengan misteri sebuah lukisan di rumah itu.

Baca juga: Lukisan Ratu Kidul Bikin Badan Ussy Sulistiawaty Lebam

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X