Mark Hamill Isi Suara Boneka Pembunuh Chucky dalam Child’s Play Versi Reboot

Kompas.com - 31/03/2019, 20:01 WIB

KOMPAS.com - Bintang film Star Wars Mark Hamill bergabung dengan Aubrey Plaza, Gabriel Bateman, dan Brian Tyree Henry dalam produksi reboot film horor tahun 1988, Child’s Play.

Mark Hamill akan mengisi suara karakter penjahat ikonik Chucky dalam Child’s Play versi reboot mendatang. Hal ini diumumkan rumah produksi Orion Pictures pada Sabtu (30/3/2019).  

"Kami merasa sangat beruntung memiliki ikon yang menciptakan pandangan baru tentang karakter ikonik," kata produser David Katzenberg.

"Mark adalah aktor berbakat dan pemain vokal yang terkenal, dan dia mendekati tantangan ini dengan energi dan komitmen yang luar biasa," lanjutnya.

Baca juga: Mark Hamill Bikin Tangan Andrew White Dingin

Film ini akan mengikuti plot yang sama dari versi aslinya. Jalan cerita berpusat pada Karen (Plaza), seorang ibu tunggal yang memberi hadiah kepada anaknya Andy (Bateman), yang tidak menyadari bahwa boneka mainan pemberian itu memiliki jiwa seorang pembunuh berantai.

Lars Klevberg (Polaroid) ditunjuk untuk mengarahkan film ini sebagai sutradara. Sementara naskahnya ditulis oleh Tyler Burton Smith (Kung Fury 2). Seth Grahame-Smith, Katzenberg dan Aaron Schmidt bertanggung jawab untuk produksi.

Child’s Play orisinal keluaran 1988 meraup lebih dari 44 juta dollar AS di seluruh dunia dengan anggaran produksi 9 juta dollar AS serta menelurkan salah satu karakter horor yang paling dikenal dan sukses di bioskop dengan boneka pembunuh psikotiknya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.