Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mark Hamill Isi Suara Boneka Pembunuh Chucky dalam Child’s Play Versi Reboot

Kompas.com - 31/03/2019, 20:01 WIB
Irfan Maullana

Penulis

KOMPAS.com - Bintang film Star Wars Mark Hamill bergabung dengan Aubrey Plaza, Gabriel Bateman, dan Brian Tyree Henry dalam produksi reboot film horor tahun 1988, Child’s Play.

Mark Hamill akan mengisi suara karakter penjahat ikonik Chucky dalam Child’s Play versi reboot mendatang. Hal ini diumumkan rumah produksi Orion Pictures pada Sabtu (30/3/2019).  

"Kami merasa sangat beruntung memiliki ikon yang menciptakan pandangan baru tentang karakter ikonik," kata produser David Katzenberg.

"Mark adalah aktor berbakat dan pemain vokal yang terkenal, dan dia mendekati tantangan ini dengan energi dan komitmen yang luar biasa," lanjutnya.

Baca juga: Mark Hamill Bikin Tangan Andrew White Dingin

Film ini akan mengikuti plot yang sama dari versi aslinya. Jalan cerita berpusat pada Karen (Plaza), seorang ibu tunggal yang memberi hadiah kepada anaknya Andy (Bateman), yang tidak menyadari bahwa boneka mainan pemberian itu memiliki jiwa seorang pembunuh berantai.

Lars Klevberg (Polaroid) ditunjuk untuk mengarahkan film ini sebagai sutradara. Sementara naskahnya ditulis oleh Tyler Burton Smith (Kung Fury 2). Seth Grahame-Smith, Katzenberg dan Aaron Schmidt bertanggung jawab untuk produksi.

Child’s Play orisinal keluaran 1988 meraup lebih dari 44 juta dollar AS di seluruh dunia dengan anggaran produksi 9 juta dollar AS serta menelurkan salah satu karakter horor yang paling dikenal dan sukses di bioskop dengan boneka pembunuh psikotiknya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com