Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Manten, Arifin Putra Deg-degan

Kompas.com - 01/04/2019, 18:02 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Arifin Putra mengaku, dirinya merasa gugup saat melakukan adegan pernikahan adat Jawa dalam film Mantan Manten.

"Ya iyalah deg-degan. Di sini kan kita juga ada adegan pernikahan adat Jawa kan," kata Arifin saat ditemui dalam jumpa pers dan screening film Mantan Manten di XXI Epicentrum Walk, Senin (1/4/2019).

Untuk mendalami perannya itu, Arifin juga belajar lebih dalam tentang budaya Jawa.

"Yang sampai harus injek telur segala, ya itu sih seru, tapi juga tentunya bikin deg-degan, jadi buat aku menarik ya belajar soal adat," sambungnya.

Baca juga: Arifin Putra Jadi Pewaris Kekayaan Tyo Pakusadewo dalam Mantan Manten

Dalam film produksi Visinema itu, Arifin berperan sebagai Surya, anak tunggal dari pengusaha Arifin Iskandar yang diperankan aktor Tyo Pakusadewo.

Surya juga diceritakan menjadi tunangan dari Yasnina yang diperankan oleh Atiqah Hasiholan.

Disutradarai oleh Farishad Latjuba, Mantan Manten bercerita tentang Yasnina, seorang wanita modern yang berjuang menyelesaikan permasalahan kehidupannya.

Film yang dijadwalkan tayang pada 4 April mendatang itu juga turut dibintangi oleh Tyo Pakusadewo, Oxcerila Paryana, Dodit Mulyanto, Asri Welas, dan masih banyak lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com