Nikita Mirzani Tak Khawatir Akun Media Sosialnya Diretas

Kompas.com - 01/04/2019, 20:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Mirzani menyadari, bahwa akun media sosial figur publik rentan diretas oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Namun, Nikita mengaku tak terlalu khawatir dengan hal tersebut. Ia mengklaim bahwa akunnya sudah memiliki keamanan yang bagus.

"Enggak (khawatir), kalau gue kan keamanannya bagus, karena masuk ke Facebook. Jadi kalau ada sedikit yang aneh, Instagram langsung ngehubungin email. Enggak bisa diapa-apain," kata Nikita saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2019).

Apalagi, akun Instagram Nikita telah mendapatkan status verifikasi dengan tanda contreng biru. Nikita mengaku tidak membeli status verifikasi tersebut.

Baca juga: Nikita Mirzani: Gua Bukan Orang yang Drama Mellow

"Bukan beli. Jadi apapun kejahatan yang mau dilakuin dari Instagram pasti akan ketahuan. Pasti langsung ada report-nya," kata dia.

Bagi Nikita, media sosial adalah wadah untuk berekspresi, meskipun ada juga hal-hal yang terjadi di luar kendalinya.

"Namanya juga hidup di dunia kamera, apalagi kan kalau gua bikin sesuatu pasti jadi berita. Jadi gue mah biasa aja, gue ambil berkahnya aja, dari situ gue bisa dapat apa," kata dia.

Baca juga: Hamil 8 Bulan, Nikita Mirzani Ganti Warna Rambut

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.