Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Tunda Tur, Mick Jagger Akan Jalani Operasi Jantung

Kompas.com - 02/04/2019, 09:29 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

KOMPAS.com - Vokalis band legendaris Rolling Stones, Mick Jagger (75) dijadwalkan menjalani operasi penggantian katup jantung di New York City, AS, Jumat (5/4/2019). Kabar ini dilaporkan oleh Drudge Report.

Karena itulah, sebagai prosedur pemulihan, Rolling Stones menunda tur Amerika Utara mereka No Filter yang dijadwalkan berlangsung dari 20 April hingga 29 Juli 2019.

"Mick Jagger telah dinasihati oleh dokter bahwa ia tidak dapat pergi tur saat ini karena ia membutuhkan perawatan medis," kata seorang perwakilan dari Rolling Stones.

"Para dokter telah memberi tahu Mick bahwa dia diharapkan untuk beristirahat total selama pemulihan nanti sehingga dia bisa kembali ke atas panggung sesegera mungkin," tambahnya.

Baca juga: Seluruh Jadwal Tur Rolling Stones Ditunda, Mick Jagger Minta Maaf

Sebelumnya, melalui akun Twitter miliknya, Jagger menekankan bahwa dia "hancur", namun akan bekerja keras untuk kembali ke atas panggung secepat mungkin.

"Saya minta maaf kepada semua penggemar kami di Amerika dan Kanada yang telah memiliki tiket. Aku sangat benci mengecewakan kalian seperti ini," tulis Jagger.

"Saya hancur karena harus menunda tur, tetapi saya akan bekerja sangat keras untuk kembali ke panggung sesegera mungkin. Sekali lagi, permintaan maaf besar untuk semua orang," tuntasnya.

Baca juga: Mick Jagger Cedera Saat Persiapkan Tur The Rolling Stones

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com