Setelah Tunda Tur, Mick Jagger Akan Jalani Operasi Jantung

Kompas.com - 02/04/2019, 09:29 WIB

KOMPAS.com - Vokalis band legendaris Rolling Stones, Mick Jagger (75) dijadwalkan menjalani operasi penggantian katup jantung di New York City, AS, Jumat (5/4/2019). Kabar ini dilaporkan oleh Drudge Report.

Karena itulah, sebagai prosedur pemulihan, Rolling Stones menunda tur Amerika Utara mereka No Filter yang dijadwalkan berlangsung dari 20 April hingga 29 Juli 2019.

"Mick Jagger telah dinasihati oleh dokter bahwa ia tidak dapat pergi tur saat ini karena ia membutuhkan perawatan medis," kata seorang perwakilan dari Rolling Stones.

"Para dokter telah memberi tahu Mick bahwa dia diharapkan untuk beristirahat total selama pemulihan nanti sehingga dia bisa kembali ke atas panggung sesegera mungkin," tambahnya.

Baca juga: Seluruh Jadwal Tur Rolling Stones Ditunda, Mick Jagger Minta Maaf

Sebelumnya, melalui akun Twitter miliknya, Jagger menekankan bahwa dia "hancur", namun akan bekerja keras untuk kembali ke atas panggung secepat mungkin.

"Saya minta maaf kepada semua penggemar kami di Amerika dan Kanada yang telah memiliki tiket. Aku sangat benci mengecewakan kalian seperti ini," tulis Jagger.

"Saya hancur karena harus menunda tur, tetapi saya akan bekerja sangat keras untuk kembali ke panggung sesegera mungkin. Sekali lagi, permintaan maaf besar untuk semua orang," tuntasnya.

Baca juga: Mick Jagger Cedera Saat Persiapkan Tur The Rolling Stones

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.