Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Begini Cara Menukar E-tiket Konser John Mayer

Kompas.com - 02/04/2019, 19:06 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi asal Amerika Serikat John Mayer siap menyapa para penggemarnya di Indonesia lewat konser Asia Tour 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada 5 April 2019 mendatang.

Untuk menghindari antrean panjang pada hari konser berlangsung, para penonton sudah dapat melakukan penukaran tiket terlebih dahulu.

Penukaran tiket bisa dilakukan di Epiwalk Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Lantai 2, pada 1 hingga 3 April 2019, pukul 11.00 - 21.00 WIB.

Bagi para pembeli tiket, disarankan untuk tidak mengunggah foto barcode e-voucher atau e-ticket ke publik atau sosial media mana pun.

Baca juga: Tersedia 10 Ribu Tiket untuk Konser John Mayer di Indonesia

Penukaran tiket on the spot juga dapat dilakukan pada 4 - 5 April 2019 di ICE, BSD City, Hall 10, dimulai dari pukul 10.00 sampai 18.00 WIB.

Berikut adalah hal yang harus perhatikan saat menukar tiket:
1. Bawalah e-Voucher / e-Tiket yang sudah dicetak

2. Jangan lupa siapkan KTP / SIM / Paspor /kartu Pelajar  / kartu Mahasiswa yang masih berlaku dan asli ( nama harus sesuai dengan  yang tertera di e-Voucher / e-Tiket)

3. Jika kartu yang dipakai saat membeli menggunakan kartu kredit dan jika menggunakan kartu kredit orang lain, harap membawa fotokopi KTP dan Kartu kredit orang tersebut.

4. Jika Penukaran Diwakilkan bawalah e-Voucher / e-Tiket yang sudah dicetak dan surat kuasa yang  sudah ditandatangani diatas materai Rp. 6.000,-

5. Sertakan juga Fotokopi kartu identitas yang namanya tercantum di e-Voucher / e-Tiket atau Kartu Kredit yang dipakai saat membeli ( jika Menggunakan Kartu kredit)

6. Pada saat memasuki area pertunjukan diharapkan untuk membawa e-Voucher / e-Tiket, kartu RFID dan wristband yang sudah didapatkan pada saat penukaran tiket.

7. Di hari pertunjukan, promotor juga menyediakan layanan dompet digital DANA sebagai alat untuk bertransaksi digital di area F & B. Unduh aplikasi DANA pada smartphone berbasis Android maupun IOS.

Baca juga: Antusias Tinggi, Promotor Tambah Persediaan Tiket Konser John Mayer

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com