Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Febby Rastanty Ingin Wujudkan Impiannya Berkarier di Bidang Hukum

Kompas.com - 02/04/2019, 19:14 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Febby Rastanty rupanya punya keinginan berkarier di bidang lain, yaitu di bidang hukum, setelah menyelesaikan pendidikannya di Fakultas Hukum di Universitas Indonesia.

"Mau. Kalau ditanya mau apa enggak, ya, mau. Aku sebagai artis, penyanyi, dan pemain film, hukum juga passion aku," kata Febby saat menghadiri screening film Bumi Itu Bulat di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2019).

Mantan member girlband Blink tersebut tidak akan menolak, jika ada peluang dan kesempatan yang datang di bidang hukum. Menurut dia, peluang berkarier di dunia hukum memiliki prospek yang bagus.

Baca juga: Febby Rastanty Tak Berniat Menikah Muda

Apalagi, kata dia, ada berbagai keuntungan yang bisa didapat jika berkarier di bidang hukum.

"Itu akan selamanya ada title. Tapi, aku enggak tahu juga ke depanya akan seperti apa. Apakah nanti akan bekerja di mana? Di entertainment? Atau nanti di hukum juga?" kata dia.

Menurut dia, keinginannya berkarier di bidang hukum mendapat dukungan dari orangtuanya. Apalagi,  menurut orangtua Febby, pendidikan adalah sesuatu yang penting.

"Karena dari kecil ditanami bahwa pendidikan adalah segalanya. Pendidikan sebegitunya bagi keluarga. Mereka kalau aku mau pendidikan yang lebih tinggi lagi, mereka senang banget," ucap Febby.

Baca juga: Setelah Raih Cum Laude di Bidang Hukum, Febby Rastanty Sasar S2 Bisnis

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com