Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Perssik Mau Berdamai jika Rosa Meldianti Bersedia Mengubah Sikapnya

Kompas.com - 02/04/2019, 19:23 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Dewi Perssik alias Depe masih membuka kesempatan untuk berdamai dengan keponakannuya, Rosa Meldianti yang terjadi sejak beberapa bulan lalu.

Menurut Depe, ia mau saja meluluhkan amarahnya asalkan Meldi mau mengubah sikapnya yang dianggap tak sopan kepada dirinya.

"Enggak ada damai. Orangtua saya (sampai menurun kondisi kesehatan) mau mati kok mau damai. Kecuali dia benar-benar mau mengubah sikap," ucap Dewi saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2019).

"Kalau dia bisa jadi anak yang baik, mungkin ada kata-kata perdamaian," ujar Dewi.

Baca juga: Dewi Perssik Siap Hadapi Laporan Rosa Meldianti di Pengadilan

Namun, Depe merasa hal itu sulit terwujud karena hingga saat ini tak ada itikad baik yang ditunjukkan oleh Meldi.

"Sampai sekarang saja masih sombongnya minta ampun kan, anak kayak gini akan jadi contoh generasi muda yang akan datang," ucapnya.

Berkait komentar Meldi yang seringkali membuka aib keluarga besar Depe yang juga bagian dari keluarga Meldi, pedangdut berusia 33 tahun ini mengaku akan melakukan tindakan preventif kepada lembaga terkait.

"Saya pun nanti ada di KPI juga untuk masalah ini, karena ini sudah menyangkut keluarga besar. Saya enggak mau keluarga saya diumbar atau diklarifikasi yang aneh-aneh di media," ucapnya.

"Saya tanya kalau punya keluarga yang mengumbar aib keluarga, yang sebelumnya tidak ada apa-apa, gimana perasaannya? Apalagi saya seorang public figure," sambungnya.

Baca juga: Dewi Perssik Siap Hadapi Laporan Rosa Meldianti di Pengadilan

Depe juga mengaku lelah dengan perselisihan ini, karena harus selalu menyisihkan waktu untuk menuntaskan proses hukum yang kini sedang berjalan.

"Sangat capek. Saya ada kerjaan, semuanya pagi, harus ke kantor polisi segala macam," imbuhnya.

Perselisihan mereka bermula dari saling sindir antara keduanya. Bahkan, Dewi Perssik sempat memberikan somasi kepada keponakannya itu, sebelum akhirnya melaporkan gadis berusia 20 tahun tersebut ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik pada 5 November 2018 lalu.

Laporan itu akhirnya ditanggapi pihak Meldi dengan melaporkan balik Depe ke kepolisian, pada 6 November 2018.

Baca juga: Kuasa Hukum Rosa Meldianti Dorong Upaya Damai dengan Dewi Perssik

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com