Kuasa Hukum Rosa Meldianti Dorong Upaya Damai dengan Dewi Perssik

Kompas.com - 22/02/2019, 14:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum Rosa Meldianti, Rudi Kabunang, mendorong adanya upaya damai atas perseteruan kliennya dengan penyanyi dangdut Dewi Perssik. Menurut Rudi, tindakannya ini sejalan dengan apa yang diinginkan keluarga dari kedua belah pihak.

"Ya semua keluarga pengin gitu (damai) ya. Tapi kami selaku kuasa hukum sebatas menyarankan tidak terlalu masuk ke urusan internal mereka," ucap Rudi saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2019).

Baca juga: Beralasan Sibuk, Rosa Meldianti Minta Pemeriksaannya sebagai Tersangka Ditunda

Tak sekadar wacana, kata Rudi, sebenarnya upaya damai tersebut sudah ada sejak awal. Meski belum ada titik temu antara Meldi dan Dewi.

"Sepengetahuan saya sebulan lalu mereka bersaudara berkumpul di Surabaya. Katanya ada pertemuan, tapi hasilnya belum mencapai titik temulah," ucap Rudi.

Berkait status tersangka Meldi, Rudi menyampaikan bahwa kliennya itu siap menjalani proses hukum yang sedang berjalan.

"Ya itu akan mengikutilah setiap tahapan penyelidikan karena sudah beberapa kali diperiksa sebagai saksi, oleh karena kondisi orangtua, kakek sakit (jadi Meldi), tertunda (jalani pemeriksaan sebagai tersangka). Mungkin, minggu depan sudah bisa," ucapnya.

Baca juga: Temui Ayah Dewi Perssik, Rosa Meldianti Minta Pemeriksaannya Ditunda Lagi

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.