Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tissa Biani Ingin Jajal Film Action

Kompas.com - 02/04/2019, 19:57 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tissa Biani ingin menjajal genre action untuk film selanjutnya. Jika ada tawaran dan karakter yang sesuai, Tissa tidak akan menolaknya.

"Kalau film action belum pernah, ingin coba mudah-mudahan dapat," kata Tissa saat menghadiri screening film Bumi Itu Bulat di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2019).

Selama ini Tissa lebih banyak membintangi film bergenre drama. Ia ingin mengasah kemampuannya lebih jauh dengan bermain film action.

Soal kriteria bermain film, Tissa juga mematoknya. Ia mengaku akan mengambil film yang memiliki cerita kuat, tentunya dengan orang-orang di balik layar yang mumpuni pula.

"Cerita menjadi patokan aku ambil atau enggak. Kalau ceritanya bagus, aku ambil, tapi kalau karakter enggak terlalu jadi patokan sih," ucap dia.

Untuk urusan artis yang menjadi panutannya, Tissa mengidolakan dua artis senior. Mereka adalah Laura Basuki dan Christine Hakim.

"Laura Basuki sama Christine Hakim. Senang banget bisa satu project sama Christine Hakim. Orangnya humble banget. Di lokasi shooting dia suka kasih masukan untuk aku seperti apa ke depannya gitu," ucap dia.

Baca juga: Dulu Tomboi, Tissa Biani Kini Senang Dandan Lebih Feminin

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com