Kangin Super Junior Terseret Skandal Chatroom Video Seks, ELF Minta SM Turun Tangan

Kompas.com - 03/04/2019, 10:28 WIB
Kangin Super Junior. SoompiKangin Super Junior.

KOMPAS.com - Sekelompok penggemar Super Junior, ELF, meminta klarifikasi dari SM Entertainment tentang rumor yang menyebut Kangin ikut terlibat dalam grup chatroom video seks Jung Joon Young dan Seungri.

Pada 3 April 2019, komunitas online bernama "DC Inside Super Junior Gallery" merilis pernyataan yang meminta SM Entertainment untuk mengambil tindakan tegas terhadap isu tersebut.

"Nama Kangin terus mengemuka sehubungan dengan kontroversi dan skandal saat ini. Situasi ini telah menyakiti kami dan kami mengeluarkan permintaan ini untuk klarifikasi karena kami tidak melihat jalan keluar," tulis pernyataan dari fans tersebut.

Mereka mengakui bahwa Kangin dulu pernah beberapa kali mengecewakan para penggemarnya karena keterlibatannya dalam berbagai kontroversi.

Baca juga: Serang Pacar, Kangin Super Junior Ditangkap Polisi

Namun, menurut mereka, masih ada banyak penggemar yang terus mendukungnya.

"Kami ingin pernyataan resmi dari SM Entertainment tentang situasi saat ini, bahkan jika hanya untuk memastikan bahwa promosi Super Junior D&E tidak mengalami kerugian," lanjut para penggemar itu.

Pernyataan ini menanggapi program "Night of Real Entertainment" dari SBS yang melaporkan nama-nama yang diduga menjadi anggota grup KakaoTalk Jung Joon Young, yakni model Lee Chul Woo, Jeong Jinwoon "2AM", dan Kangin "Super Junior".

Belum ada kepastian mengenai dugaan tersebut, namun baru-baru ini terungkap bahwa penyanyi Roy Kim salah satu anggota grup chat kontroversial tersebut.

Sementara hingga saat ini, Kangin belum merilis pernyataan resmi untuk menanggapi rumor tersebut.

Baca juga: Menyetir di Bawah Pengaruh Alkohol, Kangin SuJu Diperiksa Polisi



Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X