Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kangin Super Junior Terseret Skandal Chatroom Video Seks, ELF Minta SM Turun Tangan

Kompas.com - 03/04/2019, 10:28 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Sekelompok penggemar Super Junior, ELF, meminta klarifikasi dari SM Entertainment tentang rumor yang menyebut Kangin ikut terlibat dalam grup chatroom video seks Jung Joon Young dan Seungri.

Pada 3 April 2019, komunitas online bernama "DC Inside Super Junior Gallery" merilis pernyataan yang meminta SM Entertainment untuk mengambil tindakan tegas terhadap isu tersebut.

"Nama Kangin terus mengemuka sehubungan dengan kontroversi dan skandal saat ini. Situasi ini telah menyakiti kami dan kami mengeluarkan permintaan ini untuk klarifikasi karena kami tidak melihat jalan keluar," tulis pernyataan dari fans tersebut.

Mereka mengakui bahwa Kangin dulu pernah beberapa kali mengecewakan para penggemarnya karena keterlibatannya dalam berbagai kontroversi.

Baca juga: Serang Pacar, Kangin Super Junior Ditangkap Polisi

Namun, menurut mereka, masih ada banyak penggemar yang terus mendukungnya.

"Kami ingin pernyataan resmi dari SM Entertainment tentang situasi saat ini, bahkan jika hanya untuk memastikan bahwa promosi Super Junior D&E tidak mengalami kerugian," lanjut para penggemar itu.

Pernyataan ini menanggapi program "Night of Real Entertainment" dari SBS yang melaporkan nama-nama yang diduga menjadi anggota grup KakaoTalk Jung Joon Young, yakni model Lee Chul Woo, Jeong Jinwoon "2AM", dan Kangin "Super Junior".

Belum ada kepastian mengenai dugaan tersebut, namun baru-baru ini terungkap bahwa penyanyi Roy Kim salah satu anggota grup chat kontroversial tersebut.

Sementara hingga saat ini, Kangin belum merilis pernyataan resmi untuk menanggapi rumor tersebut.

Baca juga: Menyetir di Bawah Pengaruh Alkohol, Kangin SuJu Diperiksa Polisi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com