Anak Sulung Ruben Onsu Antusias Sambut Kelahiran Adiknya

Kompas.com - 04/04/2019, 18:38 WIB
Sarwendah Tan dan Ruben Onsu menggelar acara baby shower untuk anak keduanya di The Dharmawangsa Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (24/3/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanSarwendah Tan dan Ruben Onsu menggelar acara baby shower untuk anak keduanya di The Dharmawangsa Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (24/3/2019).


JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu mengungkapkan bahwa anak sulungnya, Thalia Putri Onsu, cukup antusias menanti kelahiran adiknya yang saat ini dikandung oleh Sarwandah Tan.

"Sudah siap sih dia, di tempat tidur dia udah ngatur-ngatur, 'Baby di sini, ayah di sini, bunda di sini,' udah gitu-gitu," ujar Ruben dalam wawancara di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019).

Bagi Ruben, hal itu merupakan bentuk kecintaan Thalia kepada calon adiknya. Bahkan, kata Ruben, Thalia tidak pernah lupa kepada calon adiknya ketika pergi ke toko mainan.

Baca juga: Istri Hamil Anak Kedua, Ruben Onsu Kebanjiran Kado

"Kalau ke toko mainan, kalau dibilang enggak bisa itu buat baby, ya nanti kan Thalia ada baby. Jadi intinya harus beli mainan itu, cuma kan takutnya saya dia beli robot-robotan, entar malah anaknya cewek. Jadi belinya yang netral-netral aja," ucap dia.

Untuk kehamilan anak kedua, Sarwendah dan Ruben bersepakat tidak ingin mengetahui jenis kelamin anak keduanya. Ia ingin ada kejutan.

Nantinya, Sarwendah ingin menjalani proses persalinan di luar negeri.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.