Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak Sulung Ruben Onsu Antusias Sambut Kelahiran Adiknya

Kompas.com - 04/04/2019, 18:38 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu mengungkapkan bahwa anak sulungnya, Thalia Putri Onsu, cukup antusias menanti kelahiran adiknya yang saat ini dikandung oleh Sarwandah Tan.

"Sudah siap sih dia, di tempat tidur dia udah ngatur-ngatur, 'Baby di sini, ayah di sini, bunda di sini,' udah gitu-gitu," ujar Ruben dalam wawancara di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019).

Bagi Ruben, hal itu merupakan bentuk kecintaan Thalia kepada calon adiknya. Bahkan, kata Ruben, Thalia tidak pernah lupa kepada calon adiknya ketika pergi ke toko mainan.

Baca juga: Istri Hamil Anak Kedua, Ruben Onsu Kebanjiran Kado

"Kalau ke toko mainan, kalau dibilang enggak bisa itu buat baby, ya nanti kan Thalia ada baby. Jadi intinya harus beli mainan itu, cuma kan takutnya saya dia beli robot-robotan, entar malah anaknya cewek. Jadi belinya yang netral-netral aja," ucap dia.

Untuk kehamilan anak kedua, Sarwendah dan Ruben bersepakat tidak ingin mengetahui jenis kelamin anak keduanya. Ia ingin ada kejutan.

Nantinya, Sarwendah ingin menjalani proses persalinan di luar negeri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com