Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingin Lindungi Keluarga, Ruben Onsu Pindah Rumah

Kompas.com - 08/03/2019, 19:33 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu (35) mengatakan ia dan keluarga telah pindah ke rumah baru. Ruben beralasan, itu dilakukan untuk melindungi keluarganya.

"Ya banyak hal (alasannya). Saya lebih melindungi keluarga saya dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab," kata Ruben saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2019).

Ruben mengatakan beberapa kejadian di rumahnya membuatnya cemas. Karena itulah ia memutuskan pindah.

"Kalau mistis saya masih bisa bantu dengan doa. Tapi kalau manusia itu kan saya takut. Banyak kejahatan yang sekarang ini memang di luar prediksi gitu. Saya lebih jagain anak sama istri saya sih," ucap Ruben.

Demi alasan keamanan juga, suami Sarwendah itu merahasiakan alamat rumah barunya.

"Adalah... pokoknya di satu tempat. Semua pun enggak ada yang tahu, teman-temanku enggak ada yang tahu. Ya paling upload juga namanya jendela. Lo cari saja jendela di ujung mana," paparnya.

Baca juga: Ruben Onsu Tak Ingin Ketahui Jenis Kelamin Anak Keduanya

Sebelumnya, kediaman Ruben Onsu dilempar batu oleh orang tak dikenal pada Senin (17/12/2018). Bersama batu tersebut, si pelempar juga mengirimkan pesan bernada ancaman.

Saat batu dan ancaman itu dilakukan, istri Ruben, Saewendah Tan dan putrinya, Thalia, sedang berada di dalam rumah. Ruben telah melaporkan kejadian itu ke polisi.

Baca juga: Tengah Malam, Rumah Ruben Onsu Dilempar Batu dan Pesan Bernada Ancaman

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com