Raditya Dika Punya Cara Khusus agar Proses Persalinan Istri Lancar

Kompas.com - 05/04/2019, 18:15 WIB
Komedian tunggal Raditya Dika saat ditemui dalam jumpa pers film Single Part 2 di Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/4/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Komedian tunggal Raditya Dika saat ditemui dalam jumpa pers film Single Part 2 di Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Usia kandungan Anissa Aziza yang memasuki usia delapan bulan membuat sang suami, komedian tunggal Raditya Dika menjadi lebih siaga.

Radit dan Anissa bahkan kerap datang ke dokter untuk konsultasi masalah persalinan.

"Kami kan ada konsultasi dengan persiapan persalinan. Jadi gue datang sama dia (Anissa)" ujar Radit saat ditemui dalam jumpa pers film Single Part 2 di Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/4/2019).

Baca juga: Pandji Pragiwaksono: Raditya Dika Sudah Beri Banyak Hal untuk Stand Up Comedy Indonesia

Tak jarang Radit juga mengajak calon anaknya itu berbincang. Selain itu, Radit juga punya cara khusus agar proses persalinan sang istri lancar.

"Kadang-kadang gue ajak ngobrol bayinya, sudah nendang, dijawab. Jadi kayak misalnya gue nanya 'nak lahirannya lancar ya' dia nendang. Gue kasih duit Rp 100 ribu dia makin mau keluar. Duit, duit, duit," kata Radit.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Beberapa panggilan kocak juga kerap dilontarkan Radit untuk memanggil janin di dalam kandungan Anissa yang berjenis kelamin perempuan itu

"Gue orangnya ngasal sih. Gue biasanya panggilnya 'sis' eh sis sis ha-ha-ha. Kan bro, sis, bro, sis gitu biar akrab. Kayak bapak gaul gitu," paparnya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.