Raditya Dika Berharap Anaknya Setelah Lahir Tak Mengucap "Ashiap..."

Kompas.com - 05/04/2019, 18:40 WIB
Komedian tunggal Raditya Dika saat ditemui dalam jumpa pers film Single Part 2 di Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/4/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Komedian tunggal Raditya Dika saat ditemui dalam jumpa pers film Single Part 2 di Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian tunggal Raditya Dika tengah menanti kelahiran putri pertamanya dari sang istri, Anissa Aziza. Saat ditanya apa harapannya jelang menjadi ayah, Radit menjawab dengan jenaka.

"Ya percaya enggak percaya juga gitu. Maksudnya aku sih cuma mikirin nanti lahirannya lancar, sehat. Begitu keluar nangis, bukan pas lahir 'ashiap' gitu, ha-ha-ha," kata Radit saat ditemui dalam jumpa pers film Single Part 2 di Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/4/2019).

Namun demikian, Radit mengaku telah siap bergadang demi membantu Anissa mengurus anaknya nanti.

Baca juga: Raditya Dika Punya Cara Khusus agar Proses Persalinan Istri Lancar

"Belum sedetail itu tapi sudah dapat masukan ‘siap-siap lo begadang, nanti anaknya nangis harus ganti popok’ tapi buat aku enggak masalah," ungkapnya.

Anissa diperkirakan akan melahirkan pada Mei 2019 mendatang. Nama untuk calon anaknya pun telah disiapkan.

"Jenis kelaminnya perempuan. Siapin nama sudah tapi belum bisa diomongin," ungkap Radit.

Raditya Dika dan Anissa Aziza menikah pada 5 Mei 2018 lalu. Kini Anissa tengah hamil anak pertamanya di usia kandungan ke delapan bulan.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X