Kena Pukul Joe Taslim, Tatjana Saphira Tidak Kapok

Kompas.com - 05/04/2019, 20:20 WIB
Tatjana Saphira saat menghadiri peluncuran poster film HitNRun di SRSLY Coffee, Jakarta Selatan, Jumat (5/5/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanTatjana Saphira saat menghadiri peluncuran poster film HitNRun di SRSLY Coffee, Jakarta Selatan, Jumat (5/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tatjana Saphira (21) kena pukul lawan mainnya, Joe Taslim, saat menjalani proses latihan koreografi film Hit & Run.

"Aku kena pukul sama Joe Taslim secara enggak sengaja," kata Tatjana saat menghadiri peluncuran poster film Hit & Run di SRSLY Coffe di Cipete Raya, Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2019).

"Kami lagi latihan, terus ngulang beberapa gerakan gitu dan kepukul which is itu emang sering terjadi dalam shooting film action. So it's ok," sambung Tatjana.

Baca juga: Joe Taslim Sebut Tatjana Saphira Beruntung Bisa Bangun Setelah Tertendang dan Terkena Pukulan

Tatjana yang memerankan karakter Meisa dalam film arahan sutradara Ody C Harahap tersebut mengaku tidak kapok.

Terkena pukulan saat latihan film action adalah sebuah risiko yang harus Tatjana terima. Ia juga sudah mengetahui kemungkinan risiko ini sejak awal menerima tawaran film tersebut.

Menurut Tatjana, kejadian tersebut merupakan pengalaman bila suatu saat bermain film bergenre action lagi.

"Paling enggak sudah punya pengalaman itu sebelumnya. Jadi nanti kalau akhirnya ada proyek film action enggak kaget-kaget bangetlah," kata dia.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X