Mira Lesmana Tinggalkan Lokasi Shooting demi John Mayer

Kompas.com - 05/04/2019, 23:15 WIB
Produser Mira Lesmana dalam jumpa pers Festival Sinema Australia Indonesia (FSAI) di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (8/3/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Produser Mira Lesmana dalam jumpa pers Festival Sinema Australia Indonesia (FSAI) di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (8/3/2019).

TANGERANG, KOMPAS.com - Produser film Mira Lesmana mengaku meninggalkan lokasih shooting demi menonton konser John Mayer World Tour 2019 yang digelar di ICE, BSD City, Tangerang, pada Jumat (5/4/2019).

Saat ini, Mira diketahui sedang menggarap Bebas, sebuah layar lebar yang diadaptasi dari film Korea berjudul Sunny.

"Film Bebas sedang shooting dan saya tinggalkan hari ini. Maaf ya Ri (Riri Riza)," kata Mira saat ditemui sebelum konser.

Mira menjelaskan, kehadirannya di konser Mayer sudah direncanakan sebelum jadwal shooting ditentukan.

Baca juga: Masih Penasaran, Gita Gutawa Tonton Konser John Mayer untuk Kali Kedua

"John Mayer-nya sudah lama ditunggu, sebelum jadwal shooting ada, ini sudah ada duluan. Ini mereka lagi shooting di Menteng tapi gue tinggal," ucap Mira.

"Enggak apa-apa lah, alhamdulillah lancar shooting-nya dan hari ini enggak yang set gede banget. Jadi enggak apa-apa," sambungnya.

Mira datang bersama kedua anaknya, namun tanpa sang suami, Mathias Mucus. Bagi dia, Mayer adalah penyanyi hebat yang selalu melahirkan karya-karya terbaiknya.

"Kalau menurut gue sih yang paling.. Of course dia briliant singer. Kita tahu Mayer dari umur 18 sudah dapet Grammy dan lagunya hits," imbuhnya.

Baca juga: John Mayer Belum Tampil, Sheryl Sheinafia Sudah Deg-degan Duluan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X