Jefri Nichol Diminta Membentuk Badannya hingga Kekar

Kompas.com - 07/04/2019, 08:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara film Hit & Run Ody C Harahap meminta pemainnya, artis peran Jefri Nichol, untuk membentuk badan menjadi kekar.

"Dia minta buat aku kekarin badan karena ada beberapa adegan fighting. Enggak seberapa sih, tapi (latihan) habis-habisan aja," kata Jefri saat dijumpai di sebuah tempat di Cipete Raya, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Berat tubuh Jefri langsung menyusut sebanyak tujuh kilogram dari yang semula 70 kilogram. Jefri melakukannya selama satu bulan dengan berolahraga rutin.

Baca juga: Jefri Nichol Ingin Buat Penonton Kesal lewat Peran Antagonis

Menurut Jefri, permintaan tersebut merupakan hal yang wajar terjadi dalam sebuah produksi film. Sebagai seorang pemain, kata Jefri, ia harus menjalaninya dengan senang hati.

"Jadi harus bedalah fisiknya, tujuh kilogram lemak dikurangi dan naikin massa otot," kata dia.

"Work out, diet khusus juga makan daging doang, tapi sekarang sudah enggak lagi," jawab Jefri saat ditanya mengenai pola makannya selama pembentukan massa otot.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.