Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Iskandar dan Richard Kyle Napak Tilas di Taman Kodok

Kompas.com - 07/04/2019, 09:01 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Jessica Iskandar dan Richard Kyle melakukan napak tilas untuk merayakan pertemuan pertama mereka.

Keduanya berkunjung ke warung kaki lima di Taman Kodok untuk saling berbincang mengulang momentum tersebut.

Richard berujar, pertemuan pertama mereka terjadi seusai menonton konser The Chainsmokers. Ia mengatakan bahwa makan di kaki lima amat mengasyikan.

"Enjoy makan di kaki lima, makan di pinggir jalan suka apalagi makanan enak kalau di Taman Kodok ada nasi gila ada sate enak bubur ayam, nyaman banget," kata Richard dalam wawancara di Plaza Senayan, Gelora, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca juga: Jessica Iskandar ke Bali Bareng Richard Kyle, Anak Bikin Permintaan Khusus

Jedar menimpali bahwa ia ingin mengenang kembali momentum tersebut. Ibu satu anak ini berharap hubungannya dengan Richard masih tetap langgeng dan saling dukung satu sama lain.

"Mendingan dibawa senang, sedih, susah, bareng-bareng daripada sendirian," kata Jessica.

Lebih lanjut Richard berujar, dia sudah beberapa kali ke warung kaki lima bersama Jessica. Di negara lain pun, kata Richard, ia juga sering berkunjung ke kaki lima.

"Soalnya aku sering jalan-jalan ke negara-negara lain kayak Vietnam atau Thailand biasa makan di pinggir jalan itu paling enak. Jadi enggak masalah sudah biasa," ucap dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com