Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Iskandar ke Bali Bareng Richard Kyle, Anak Bikin Permintaan Khusus

Kompas.com - 05/04/2019, 10:29 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jessica Iskandar alias Jedar akan pergi ke Bali bersama kekasihnya, Richard Kyle, pada akhir pekan ini. Tak cuma berdua, Jedar juga akan mengajak anaknya, El Barrack Alexander.

Di Bali, mereka memiliki dua agenda berbeda meski akan berangkat bersama-sama. Jedar berencana menghadiri ulang tahun Jennifer Bachdim, sedangkan Richard bakal datang ke pernikahan temannya.

"Kami rencana akan nginep di Ungasan. Paling dari besok sampai Senin siang pulang," kata Jedar saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis malam (4/4/2019).

Jedar berujar, ada yang lucu dari persiapan keberangkatan mereka kali ini. El putranya meminta kepadanya untuk membawa dua koper ke Bali.

Baca juga: Jessica Iskandar Minta Tips dari Syahrini agar Cepat Melangkah ke Pelaminan

"Hari ini dia (El) packing. 'Mama, aku akan bawa dua koper, ya, koper yang ini untuk baju-baju aku dan yang ini untuk mainan-mainan aku'," kata Jedar.

Rupanya, kelucuan tidak berhenti di situ. Ada negosiasi lanjutan antara Jedar dengan El yang membuat Jedar akhirnya pasrah.

"'Ini kan tasnya terlalu banyak, mama, aku enggak usah bawa semuanya deh. Aku bawa setengah aja biar bawanya enggak terlalu banyak'. Tapi, kan, El sudah bawa dua koper. 'Aku soalnya butuh semua ini'. Gitu. Ya, sudah deh," kata Jedar.

Richard mengatakan bahwa tingkah lucu El membuatnya gemas.

"Iya menggemaskan banget. Anak kecil itu kan selalu lucu dan jujur ya. Bikin ketawa aja," kata dia.

Baca juga: Jessica Iskandar Akan Bikin Kanal YouTube untuk Anaknya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com