Sutradara: Tak Ada Adegan Jabat Tangan Iron Man - Captain America dalam Avengers: Endgame

Kompas.com - 08/04/2019, 08:29 WIB
Poster film Avengers: Endgame. Instagram/MarvelPoster film Avengers: Endgame.

KOMPAS.com - Pada pekan lalu, penggemar Marvel mendapatkan cuplikan anyar film Avengers: Endgame ketika sebuah teaser khusus dirilis bersamaan dengan tiket yang akan dijual. Namun, semua yang telah ditampilkan bisa saja tidak seperti yang terlihat.

Dalam sebuah wawancara dengan FOX 5 DC baru-baru ini, sutradara Endgame, Joe dan Anthony Russo, mengungkap hal tak disangka tentang adegan jabat tangan Tony Stark / Iron Man (Robert Downey Jr) dan Steve Rogers / Captain America (Steve Rogers) dalam teaser terbaru.

"Adegan itu sebenarnya tidak ada di film," kata Joe Russo menjelaskan.

"Jadi, kau tahu kami ingin memberi tahu orang-orang bahwa kami memanipulasi trailer untuk mengaburkan apa yang terjadi dalam film-film ini," tambahnya.

Baca juga: Sutradara Akhirnya Ungkap Durasi Avengers: Endgame yang Sebenarnya

Bukan hal asing lagi bahwa Marvel Cinematic Universe beberapa kali memanipulasi trailer untuk menyembunyikan spoiler, namun pernyataan bahwa adegan menarik tersebut mungkin tidak nyata tentu saja mengejutkan.

Ketika ditanya itu sebuah candaan atau bukan, joe dan Anthony Russo menanggapi dengan cara yang cukup menarik.

"Apakah aku bercanda?" Joe menjawab dengan pertanyaan, sementara Anthony tersenyum.

"Hubungan antara Tony Stark dan Steve Rogers adalah hubungan yang sudah lama kami ikuti. Itu adalah busur cerita yang sangat istimewa," timpal Anthony.

"Ehh, mungkin (adegan) itu ada di film," lanjut Joe mengkoreksi perkataannya.

Jika adegan Tony / Steve tidak benar-benar ada dalam film ini, tentu saja hal tersebut akan membuat kesalahan arah yang cukup menarik.

Apakah adegan itu benar-benar ada dalam film atau tidak? Jawabannya ada saat Avengers: Endgame tayang pada 26 April 2019.

Baca juga: Para Bintang Avengers: Endgame Beri Kejutan Anak-anak di Disney

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Comicbook
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X