Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kejutan Captain America dalam Cuplikan Terbaru Avengers: Endgame

Kompas.com - 04/04/2019, 15:29 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

KOMPAS.com - Video cuplikan film Avengers: Endgame terbaru memperlihatkan sikap tak biasa dan mengejutkan dari Captain America (Chris Evans). Si pemimpin Avengers ini mendobrak norma kesopanan yang selama ini ia pegang teguh.

Pada Rabu (3/4/2019), Disney menayangkan beberapa menit cuplikan Avengers: Endgame dalam acara "CinemaCon" di Caesar Palace, Las Vegas, AS.

Dari video itu terlihat Captain America yang selama ini dikenal sebagai Avengers yang santun untuk kali pertama melanggar aturan dan akhirnya mengeluarkan kata-kata umpatan.

"Mari kita hajar bajingan itu (Thanos)," ucap Steve Roger, nama asli Captain America.

Baca juga: Trik Sutradara Avengers: Endgame agar Tom Holland Tak Beri Spoiler

Padahal dalam film Avengers: Age of Ultron, Captain America seringkali menegur Tony Stark alias Iron Man karena mengumpat. Ia selalu mengucap "language!" untuk memperbaiki pemilihan kata Stark.

Apakah Captain America terlalu bersemangat untuk melawan Thanos sampai-sampai ia melanggar prinsipnya sendiri? Satu hal yang pasti, video cuplikan tersebut memperlihatkan persiapan para superhero yang tersisa, termasuk Captain Marvel, untuk menemui Thanos di sebuah planet tanpa nama.

Sebelum tim superhero masuk ke kapal ruang angkasa, Rocket (Bradley Cooper dan Sean Gunn) bertanya siapa yang belum pernah ke luar angkasa dan Black Widow (Scarlett Johansson) mengangkat tangannya. Rocket lalu memperingatkan semua orang, terutama Captain America, untuk tidak muntah di kapalnya.

Avengers: Endgame akan tayang perdana pada 26 April 2019.

Baca juga: Jelang Avengers: Endgame, Chris Evans Bicara tentang Masa Depan Captain America

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com