Ariana Grande Manfaatkan 150 Juta Pengikutnya di Instagram

Kompas.com - 08/04/2019, 09:32 WIB
Penyanyi solo asal Amerika Serikat, Ariana Grande. Billboard/ANGELA WEISS/AFP/Getty ImagesPenyanyi solo asal Amerika Serikat, Ariana Grande.

KOMPAS.com - Penyanyi Ariana Grande memiliki cara menarik dalam memanfaatkan 150 juta follower atau pengikutnya di Instagram.

Pada Sabtu (6/4/2019), pelantun "Thank U, Next" ini membagikan pesan positif dan inspirasional kepada para penggemarnya melalui video Insta Story di akun media sosialnya itu.

"Hai semuanya! Aku di LA. Aku baru saja menyelesaikan 10 pertunjukan pertamaku selama tur dan aku berlatih untuk Coachella dan bersiap-siap, tapi aku hanya ingin menyapa dan mengingatkan kalian untuk melindungi rasa damai dan energimu dan untuk tidak lupa mengurus dan melindungi diri sendiri," kata Grande.

"Jadi jika saya dapat menggunakannya (150 follower) untuk menyebarkan segala jenis kepositifan atau pencerahan, saya ingin mengirimkannya ke kalian. Mengingatkan kalian bahwa hidup itu indah jika kau mengizinkannya dan jika kau memakai energimu dengan tepat. Jadi di sinilah saya, mengingatkan kalian," sambungnya.

Baca juga: Batal ke Grammy Awards 2019, Ariana Grande Pamer Gaun di Lantai Rumahnya

Penyanyi yang identik dengan rambut kuncirnya ini menambahkan, semua orang memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, banyak keluarga dan teman-teman serta hal-hal penting untuk diurus.

Namun, Grande mau memastikan para penggemar atau siapa pun di luar sana untuk tidak menghancurkan dan membuat diri sendiri lelah.

"Ingatlah untuk menggunakan energimu dengan baik dan melakukan hal-hal yang baik untuk dirimu. Dan bahwa kamu dicintai dan tidak sendirian. Kamu pantas mendapatkan yang terbaik dan aku mencintai kalian," ujar Grande lagi.

"Aku hanya ingin mengatakan satu hal lagi. Hidup bisa sangat berat, jadi jika kamu akan atau belum melewatinya ... semua itu sebenarnya sedang mempersiapkanmu untuk sesuatu yang lain atau membuatmu lebih kuat atau apa pun. Ingatlah itu," katanya menutup pesan positifnya.

Baca juga: Baru Debut, Boyband TXT Bergabung dengan Label Musik Ariana Grande

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber EOnline
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X