Addie MS Bakal Pandu Penonton Konser Putih Bersatu Nyanyikan "Indonesia Raya"

Kompas.com - 08/04/2019, 20:37 WIB
Addie MS dan Memes saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/4/2019). KOMPAS.com/IRA GITAAddie MS dan Memes saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komposer Addie MS akan memandu audiens Konser Putih Bersatu untuk menyanyikan lagu kebangsaan "Indonesia Raya".

Konser tersebut akan digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, pada 13 April 2019 mendatang.

"Nanti saya akan melakukan hal yang sering saya lakukan, yaitu memimpin audience untuk menyanyikan lagu 'Indonesia Raya'," kata Addie saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/4/2019).

Lagu "Indonesia Raya" akan membuka konser yang rencananya dihadiri oleh 500 artis, musisi, budayawan dan seniman Indonesia.

Baca juga: Addie MS Ciptakan Mars TNI 15 Tahun Lalu

"Biasanya kalau di daerah-daerah kan ditambah lagu perjuangan, kali ini jadi pembukaan lagu ini aja," sambungnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain Addie, nama musisi besar yang turut terlibat dalam konser itu adalah Slank.

Pemain drum Bimbim "Slank" mengatakan bahwa dia dan kawan-kawan masih belum menentukan lagu apa yang akan mereka bawakan.

"Kita masih bingung. Wah Slank bawain berapa lagu nih. Jadi kita masih memikirkan gimana caranya siapin yang bagus," ucap Bimbim.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.