Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kirana Larasati Kagum dengan Akting Gading Marten

Kompas.com - 09/04/2019, 12:19 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Kirana Larasati yang beradu akting dengan rekan sprofesinya, Gading Marten, dalam film Rumput Tetangga, mengaku mengaggumi lawan mainnya tersebut.

Dalam film garapan rumah produksi RA Pictures, Kirana berperan sebagai Inge, seorang wanita yang jatuh cinta kepada Indra (diperankan oleh Gading).

"Melihat dia bisa lepas dengan karakter aslinya dan bisa menjadi Indra itu, ya, memang sangat bagus menurut saya," kata Kirana dalam gala premiere film Rumput Tetangga di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (8/4/2019).

Baca juga: Gading Marten: Harga Negosiasi, asal Jangan Ditawar

Menurut Kirana, putra artis senior Roy Marten tersebut memerankan karakter Indra dengan sangat baik. Kirana pun tidak mengalami kesulitan dalam membangun penyesuaian karakter dengan Gading.

"Kalau chemistry kebetulan sudah temenan lama. Chemistry yang tumbuh enggak sulit, sebentar saja sudah beres," kata Kirana.

"Artis yang main di sini benar-benar top, jadi enggak lama take-nya, sebentar jadi, sangat menyenangkan kerja sama dengan mereka," sambung dia.

Film Rumput Tetangga yang diproduseri Raffi Ahmad mengisahkan tentang Kirana (Titi Kamal), seorang ibu rumah tangga yang mengalami krisis kepercayaan diri.

Dia merasa tidak mampu menjadi istri yang ideal bagi Ben, suaminya, dan ibu yang baik untuk kedua anaknya, Rega dan Windy.

Film arahan sutradara Guntur Soeharjanto tersebut dibintangi oleh Titi Kamal, Donita, Gading Marten, Raffi Ahmad, Tora Sudiro, Kirana Larasati, Asri Welas, Daffa Deddy, Vega Darwanti, dan sederet pemain lainnya.

Film garapan rumah produksi RA Pictures tersebut akan tayang pada 18 April 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com