Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kirana Larasati Ingin Pendamping Hidupnya Mengerti Politik

Kompas.com - 21/03/2019, 18:16 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Kirana Larasati (31) tidak mengajukan kriteria yang muluk untuk calon pendamping hidupnya. Kirana hanya ingin pria tersebut paham dan peduli politik.

"Saya enggak ada kriteria macam-macam. Yang penting kalau ngomong politik harus nyambung dan peduli," kata Kirana saat dijumpai di Sampoerna Strategic Square, Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2019).

Kirana tidak mau lelaki yang ingin dekatnya acuh terhadap politik. Saat ini, Kirana merupakan calon legilatif dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat 1.

"Aku juga enggak mau yang ignorant, yang tidak mau peduli... kayak Indonesia perlu di-restart atau apa. Aku enggak mau yang seperti itu," ucap dia.

Kirana telah resmi bercerai dengan Tama Gandjar sejak 13 Juli 2017 lalu. Dua tahun melajang, Kirana berharap bisa menikah lagi.

Baca juga: Rumput Tetangga Bikin Kirana Larasati Jatuh Hati pada Gading Marten

Ia tidak memungkiri bahwa mendapatkan calon pendamping bukan hal mudah. Kirana mengaku amat selektif karena ia telah memiliki seorang anak, yang saat ini berusia 2 tahun.

Kesibukan kerja dan beraktivitas kadang kala membuat Kirana lupa untuk memikirkan soal pendamping hidup.

"Kadang lupa (memikirkan pendamping hidup) karena sibuk. Tapi, kala lagi capek dan enggak ngapa-ngapain suka ingat lagi," kata dia lalu tertawa.

Baca juga: Dua Tahun Sendiri, Kirana Larasati Rindukan Pendamping Hidup

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com