Raline Shah Blak-blakan soal Hubungannya dengan Seungri Eks BIGBANG

Kompas.com - 10/04/2019, 14:30 WIB
Artis peran Raline Shah dalam jumpa pers film Police Evo di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Raline Shah dalam jumpa pers film Police Evo di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Raline Shah (34) akhirnya buka-bukaan berkait hubungannya dengan mantan member BIGBANG, Seungri, yang saat ini menjadi tersangka kasus dugaan penyediaan prostitusi. Menurut Raline, dia dan Seungri hanya berteman.

"Seungri adalah teman saya, sebagaimana saya sering berteman dengan rekan-rekan pekerja seni dari Korea atau negara lainnya," ujar Raline saat ditemui di jumpa pers film Police Evo di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2019).

Raline menegaskan bahwa pertemanannya dengan Seungri hanya karena mereka berdua sama-sama bekerja di dunia hiburan.

"Pastinya persahabatan saya dengan dia hanya sebatas entertainment aja dan secara sosial saja," katanya.

Meski mengaku berteman, Raline menegaskan bahwa ia tak tahu menahu perihal berbagai kasus hukum yang menjerat Seungri saat ini. Selain soal prostitusi, Seungri juga menjadi tersangka kasus dugaan penggelapan uang dan penyebaran konten pornografi.

Baca juga: Seungri Diduga Bayar 8 PSK untuk Pesta Ulang Tahunnya di Filipina

"Berhubung dengan itu (kasus Seungri), sejujurnya saya tidak banyak tahu menahu mengenai itu," ucapnya.

Sebelumnya, Raline Shah diketahui menjadi salah satu tamu dalam acara ulang tahun Seungri yang digelar di Filipina pada 2017 lalu. Kini, polisi Korea Selatan tengah melakukan penyelidikan berkait adanya kabar yang menyebutkan bahwa Seungri membayar delapan pekerja seks komersial (PSK) untuk hadir di acaranya tersebut.

Disebut-sebut, Seungri menyewa PSK itu untuk membantunya melancarkan lobi bisnis dengan calon investor baru yang juga hadir dalam pesta ulang tahunnya, sekaligus untuk mempertahankan investornya yang lama.

Biaya untuk pesta ulang tahun Seungri kala itu diperkirakan mencapai 600.000.000 won atau Rp 7 miliar. Angka tersebut mencakup biaya untuk semua tamu, dari VIP hingga para gadis hiburan. Selain itu, ada dugaan Seungri menyediakan kokain dalam pestanya.

Baca juga: Raline Shah Bongkar Jaringan Narkoba lewat Police Evo

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X