Chris Hemsworth Bidik Peran James Bond

Kompas.com - 11/04/2019, 10:04 WIB
Aktor Chris Hemsworth menghadiri pemutaran perdana film produksi Marvel Studios, Thor: Ragnarok, di El Capitan Theatre, Hollywood, California, pada 10 Oktober 2017. Alberto E. Rodriguez/Getty Images for Disney/AFPAktor Chris Hemsworth menghadiri pemutaran perdana film produksi Marvel Studios, Thor: Ragnarok, di El Capitan Theatre, Hollywood, California, pada 10 Oktober 2017.

KOMPAS.com - Karakter agen rahasia ikonik James Bond akan segera mendapatkan wajah baru setelah Daniel Craig menyelesaikan shooting film berikutnya, yang kemungkinan akan menjadi yang terakhir.

Sementara nama-nama seperti Idris Elba, Tom Hiddleston, Richard Madden, dan Tom Hardy digadang-gadang menjadi James Bond berikutnya, datanglah Chris Hemsworth yang dengan santai mengaku tidak keberatan mengambil peran itu.

Pikiran untuk berperan sebagai James Bond kali pertama menghinggapi kepala aktor asal Australia itu ketika ia membintangi Rush 2013 sebagai pembalap Formula One, James Hunt.

Baca juga: Richard Madden, Aktor Game of Thrones, Digadang-gadang Jadi James Bond

"Ketika kami shooting Rush, seseorang mengatakan itu (menjadi Bond) dan aku berpikir, 'Keren, jika ini rekaman audisi saya, bagus'. Saya ingin melakukannya," kata Hemsworth kepada Balance, belum lama ini.

Namun, pemeran Thor dalam Marvel Cinematic Universe ini menyadari bahwa itu bukanlah sesuatu yang mudah. Menjadi Bond artinya seorang aktor harus mendapat restu dari berbagai pihak terlebih dulu.

"Itu adalah sesuatu yang disetujui komunitas penggemar Bond, Barbara Broccoli, san seluruh kru di sana, dan itu harus menjadi keputusan yang sangat organik dari mereka," katanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ada banyak nama yang terlempar ke sana dan banyak orang yang cemerlang yang bisa melakukan (peran) itu," ujar Hemsworth lagi.

Baca juga: Film James Bond 25 Umumkan Sutradara Baru



Sumber People
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X