Siti Badriah Akan Menikah Setelah Lebaran Tahun Ini

Kompas.com - 11/04/2019, 11:35 WIB
Penyanyi dangdut Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin dalam jumpa pers usai prosesi lamaran di Kembang Kencur, Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi dangdut Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin dalam jumpa pers usai prosesi lamaran di Kembang Kencur, Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Siti Badriah (27) berencana menggelar pernikahan dengan artis peran Krisjiana Baharudin (24) setelah Lebaran 2019.

"Tanggal masih dirahasiakan. Insya Allah habis Lebaran, doain," kata Sibad, sapaan akrabnya, saat dijumpai di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2019) malam.

Sejauh ini, persiapan pernikahan Sibad sudah berjalan 70 persen. Masih ada beberapa hal yang belum disiapkan, belum lagi jika ada berbagai perubahan.

Baca juga: Siti Badriah Tak Takut Kariernya Anjlok karena Putuskan Menikah

Soal konsep pernikahan, Sibad dan Krisjiana bersepakat akan menggunakan ruang terbuka atau outdoor. Namun, mereka tidak berniat menggelarnya secara mewah.

"Sederhana saja sih, seadanya kantong kami. Keinginan kami outdoor sih, kalau di gedung kan, enggak lihat langit," kata Sibad lalu tertawa.

Untuk baju pengantin di pesta pernikahannya, Sibad akan mengenakan busana putih. Ia akan mencampurkan konsep modern dengan tradisional Sunda.

Baca juga: Siti Badriah Akan Menikah, Ibunda Punya Permintaan Khusus

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X