Kata Istrinya: Mus Mulyadi Buta, tapi Hati dan Matanya Terang

Kompas.com - 11/04/2019, 18:45 WIB
Istri mendiang Mus Mulyadi, Helen Sparingga di Rumah Duka Dharmais, Jakarta Barat, Kamis (11/4/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Istri mendiang Mus Mulyadi, Helen Sparingga di Rumah Duka Dharmais, Jakarta Barat, Kamis (11/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.COM - Penyanyi senior Mus Mulyadi (73) disebut masih sangat bersemangat bermusik meski kondisinya yang buta karena diabetes yang ia derita.

"Masih nerima, masih banyak job, masih nyanyi terus dan nyanyi di Bandung di Yogya, itu honornya enggak sedikit, kalau pelayanan gereja dia mau," ujar sang istri, Helen Sparingga di Rumah Duka Dharmais, Jakarta Barat, Kamis (11/4/2019).

Di sisa hidupnya, Mus juga disebut tidak pernah mengeluh dengan keadannya.

"Enggak marah, enggak pernah ngeluh, selalu ikhlas. Dia buta, tapi hati dan matanya terang," ungkap Helen lagi.

Baca juga: Mus Mulyadi, Penyanyi Rek Ayo Rek yang Legendaris

Walaupun masih dirundung duka, namun keluarga ikhlas melepaskan kepergian pelantun "Rek Ayo Rek" tersebut.

"Tuhan sudah manggil dia, kami rela Mas Mul sudah tahu jalannya ke surga, mengenal jalan ke surga. Saya rela, jangan takut saya bilang gitu ke Mas Mul," kata Helen.

Mus Mulyadi meninggal dunia pada Kamis (11/4/2019) pukul 09.08 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Mus meninggal karena penyakit diabetes yang dideritanya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X