Nadya Arina Punya Kebiasaan Coret-coret Skenario Film

Kompas.com - 12/04/2019, 17:35 WIB
Artis peran Nadya Arina saat berkunjung di Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Barat, Jumat (12/4/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Nadya Arina saat berkunjung di Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Barat, Jumat (12/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Nadya Arina bercerita, dia sering mengotori skenario film  Pocong The Origin yang dia bintangi dengan catatan kecil di setiap dialog dan adegan. Nandya melakukan itu untuk mendalami perannya sebagai Sasti.

Hal itu Nadya ceritakan saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Menara Kompas, Palmera Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (12/4/2019).

"Gue tipe yang kalau punya skrip pasti gue coret-coret, gue tulisin kayak step emosinya dari scene ini, dialog ini, terus gesturnya seperti apa, di situ gue mulai masuk ke karakter Sasti," tutur Nadya.

Nandya mengaku Sasti memiliki kemiripan dengan karakter dirinya di kehidupan nyata.

"Mungkin ada banyak kemiripan antara gue sama Sasti. Lebih ke gue enggak banyak ngomong, Sasti pun juga dialognya enggak banyak di sini," tutur Nandya.

Baca juga: Nadya Arina Sempat Ragu Saat Ditawari Main Film Pocong The Origin

Sasti adalah anak dari pembunuh berdarah dingin bernama Ananta yang diperankan Surya Saputra.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Nadya pun banyak berdiksuksi dengan Surya untuk membangun chemistry di antara mereka sebagai ayah dan anak.

"Sebenarnya waktu reading lebih aku sama Om Surya diskusi dari setiap scene by scene-nya, apa triger terbesarnya. Pas di lokasi kita ngobrol bareng, kita meng-create imajinasi sebagai bapak dan anak aja sih," imbuhnya.

Pocong The Origin bercerita tentang perjalanan Sasti mengantarkan jenazah ayahnya ke kampung halaman bersama seorang petugas lapas bernama Yama (Samuel Rizal).

Film yang disutradarai oleh Monty Tiwa itu dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop tanah air pada 18 April 2019 mendatang.

Baca juga: Jadi Adik Joe Taslim, Nadya Arina Tidak Kebagian Laga di Hit & Run

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.