Atiek CB Bandingkan Suaminya dengan Suami Anggun

Kompas.com - 12/04/2019, 19:25 WIB
Atiek CB memberikan jumpa pers tentang konsernya yang bertajuk 40 Tahun Meretas Jejak di Soehanna Hall, Energy Building SCBD, Jakarta Selatan Kompas.com/Tri Susanto SetiawanAtiek CB memberikan jumpa pers tentang konsernya yang bertajuk 40 Tahun Meretas Jejak di Soehanna Hall, Energy Building SCBD, Jakarta Selatan

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Atiek CB (55) rupanya menyimpan sebuah cerita kurang mengenakkan. Keinginan Atiek untuk kembali menapaki karier di industri musik saat ini kurang di dukung oleh suaminya, Laurence Smith, yang merupakan pria asal Amerika Serikat.

Saat perempuan bernama lahir Atiek Prasetyawati berencana ingin membuat singel baru, tetapi suaminya hanya bereaksi datar. Ia membandingkannya dengan suami penyanyi Anggun, Christian Kretschmar, yang mendukung penuh karier istrinya.

Baca juga: Atiek CB Berencana Rilis Singel Baru Usai Konser 40 Tahun Berkarier

"Dia kurang support kayak suami Anggun. Kalau aku bilang ingin bikin singel, kalau normanya orang yang dia tahu passion-ku, dia akan antusias, tapi dia diam saja," kata Atiek di Soehanna Hall, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (12/4/2019).

Tidak hanya bereaksi datar, kata Atiek, ada sebuah kata-kata yang terlontar dari bibir suaminya yang membuatnya terhenyak.

"Dia bilang yang membua saya feeling down. Tapi, mungkin dia terlalu logis. Dia tahu saya enggak tinggal di sini (Indonesia). Ngapain sih sudah umur segini dan enggak tinggal di sini," kata Atiek.

Adapun Atiek saat ini menetap di Amerika Serikat mengikuti suaminya. Sudah 16 tahun pelantun lagu "Risau" tersebut menetap bersama suami dan anaknya di negeri Paman Sam tersebut.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X