Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atiek CB Bandingkan Suaminya dengan Suami Anggun

Kompas.com - 12/04/2019, 19:25 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Atiek CB (55) rupanya menyimpan sebuah cerita kurang mengenakkan. Keinginan Atiek untuk kembali menapaki karier di industri musik saat ini kurang di dukung oleh suaminya, Laurence Smith, yang merupakan pria asal Amerika Serikat.

Saat perempuan bernama lahir Atiek Prasetyawati berencana ingin membuat singel baru, tetapi suaminya hanya bereaksi datar. Ia membandingkannya dengan suami penyanyi Anggun, Christian Kretschmar, yang mendukung penuh karier istrinya.

Baca juga: Atiek CB Berencana Rilis Singel Baru Usai Konser 40 Tahun Berkarier

"Dia kurang support kayak suami Anggun. Kalau aku bilang ingin bikin singel, kalau normanya orang yang dia tahu passion-ku, dia akan antusias, tapi dia diam saja," kata Atiek di Soehanna Hall, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (12/4/2019).

Tidak hanya bereaksi datar, kata Atiek, ada sebuah kata-kata yang terlontar dari bibir suaminya yang membuatnya terhenyak.

"Dia bilang yang membua saya feeling down. Tapi, mungkin dia terlalu logis. Dia tahu saya enggak tinggal di sini (Indonesia). Ngapain sih sudah umur segini dan enggak tinggal di sini," kata Atiek.

Adapun Atiek saat ini menetap di Amerika Serikat mengikuti suaminya. Sudah 16 tahun pelantun lagu "Risau" tersebut menetap bersama suami dan anaknya di negeri Paman Sam tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com