Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atiek CB Berencana Rilis Singel Baru Usai Konser 40 Tahun Berkarier

Kompas.com - 12/04/2019, 17:34 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi senior Atiek Prasetyawati (55) atau lebih dikenal dengan nama Atiek CB berencana merilis singel baru setelah ia menggelar konser tunggal.

"Habis konser sih ada rencana buat singel baru," kata Atiek dalam jumpa pers di Soehanna Hall, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (12/4/2019).

Namun, Atiek belum bisa memikirkan lebih jauh terkait materi untuk singelnya nanti. Atiek berujar, untuk membuat singel terbaru nanti, ia merasa ada kekhawatiran yang menyelimutinya.

"Tapi, sekarang susah, enggak kayak dulu. Kita punya album enggak kayak punya album. Enggak ada fisik. Enggak tahu, ya, apakah saya terlalu kuno. Apakah saya bisa menjadi bagian dari revolusi zaman kini?" kata Atiek.

Baca juga: Ita Purnamasari Merasa Heran dengan Atiek CB

Meski demikian, Atiek akan mencoba untuk mengikuti perkembangan zaman tersebut. Perkara apakah akan bisa beradaptasi dan sukses, Atiek ingin berusaha dulu.

Adapun Atiek akan menggelar konser 40 tahun berkarya di industri musik. Ia akan menggadakan konser bertajuk "40 Tahun Meretas Jejak" yang akan diselenggarakan di Soehanna Hall, Energy Building SCBD, Jakarta Selatan, pada 2 Mei 2019.

Baca juga: Atiek CB Gelar Konser 40 Tahun Berkarier Musik

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com