Atiek CB Berencana Rilis Singel Baru Usai Konser 40 Tahun Berkarier

Kompas.com - 12/04/2019, 17:34 WIB
Atiek CB memberikan jumpa pers tentang konsernya yang bertajuk 40 Tahun Meretas Jejak di Soehanna Hall, Energy Building SCBD, Jakarta Selatan Kompas.com/Tri Susanto SetiawanAtiek CB memberikan jumpa pers tentang konsernya yang bertajuk 40 Tahun Meretas Jejak di Soehanna Hall, Energy Building SCBD, Jakarta Selatan

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi senior Atiek Prasetyawati (55) atau lebih dikenal dengan nama Atiek CB berencana merilis singel baru setelah ia menggelar konser tunggal.

"Habis konser sih ada rencana buat singel baru," kata Atiek dalam jumpa pers di Soehanna Hall, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (12/4/2019).

Namun, Atiek belum bisa memikirkan lebih jauh terkait materi untuk singelnya nanti. Atiek berujar, untuk membuat singel terbaru nanti, ia merasa ada kekhawatiran yang menyelimutinya.

"Tapi, sekarang susah, enggak kayak dulu. Kita punya album enggak kayak punya album. Enggak ada fisik. Enggak tahu, ya, apakah saya terlalu kuno. Apakah saya bisa menjadi bagian dari revolusi zaman kini?" kata Atiek.

Baca juga: Ita Purnamasari Merasa Heran dengan Atiek CB

Meski demikian, Atiek akan mencoba untuk mengikuti perkembangan zaman tersebut. Perkara apakah akan bisa beradaptasi dan sukses, Atiek ingin berusaha dulu.

Adapun Atiek akan menggelar konser 40 tahun berkarya di industri musik. Ia akan menggadakan konser bertajuk "40 Tahun Meretas Jejak" yang akan diselenggarakan di Soehanna Hall, Energy Building SCBD, Jakarta Selatan, pada 2 Mei 2019.

Baca juga: Atiek CB Gelar Konser 40 Tahun Berkarier Musik

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X