Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Della Dartyan Tak Punya Banyak Waktu untuk Dalami Karakter Jayanti

Kompas.com - 12/04/2019, 19:50 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Della Dartyan mengaku tak punya banyak waktu untuk mendalami perannya sebagai Jayanti, seorang jurnalis yang keras kepala dalam film horor Pocong The Origin.

Hal itu dikatakan Della saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (12/4/2019).

"Aku jadi Jayanti seorang jurnalis tapi jurnalis yang resek, keras kepala, karena dia punya visi dan misi tersendiri di dalam cerita ini," ucapnya.

"Aku kebetulan tanya teman-teman yang kerja jadi jurnalis, waktu itu aku reading-nya itu agak dadakan dan mepet. Jadi untuk  pendalam karakter sebagai jurnalis sangat minim sih, tapi alhamdulilah bisa," ujar Della.

Baca juga: Della Dartyan Tertidur Saat Shooting Adegan Emosional dalam Film Pocong The Origin

Pocong The Origin merupakan film horor pertama bahi Della. Meski mengaku tidak begitu menyukai film horor, Della menilai film arahan sutradara Monty Tiwa ini memiliki cerita yang menarik.

"Ceritanya memang berbeda dengan horor pada umumnya dan sebenarnya kalau boleh jujur aku bukan pecinta film horor, takut juga mau nonton," kata Della.

"Tapi pas aku baca dan Pak Monty ceritain visi misi dia dan karaktek ku berbeda banget jadi kenapa enggak," lanjutnya.

Film yang disutradrai oleh Monty Tiwa itu bercerita tentang perjalanan Sasti (Nadya Arina) mengantarkan jenazah ayahnya Ananta (Surya Saputra) ke kampung halaman bersama seorang petugas lapas bernama Yama (Samuel Rizal).

Pocong The Origin dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 18 April 2019 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com