Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ardina Rasti Tak Ingin Pakai Jasa Pengasuh Bayi

Kompas.com - 12/04/2019, 21:59 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan Ardina Rasti (33) dan Arie Dwi Andhika (35) memutuskan tidak menggunakan jasa pengasuh bayi untuk mengurus putranya, Anara Langit Adria Respati.

"Bukan kenapa-kenapa enggak pakai baby sitter. Ini kan anak pertama, jadi mau coba alami banget. Apa yang dirasakan pasangan lain untuk merawat sendiri anaknya," ujar Rasti dalam peluncuran Crocs "Comes as You Are" Spring Summer Collection di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (12/4/2019).

Saat ini Rasti belum terlalu aktif dengan profesinya sebagai artis peran sehingga ia memiliki banyak waktu untuk mengurus buah hatinya.

"Dan aku pribadi belum mau aktif shooting, masih senang urusin dia. Sekarang yang kerja Arie dulu, aku jadi bisa standby sama dia (putranya)," ucapnya.

"Paling aku jadi bintang tamu, satu jam, dua jam aja dan aku bawa dia," imbuh Rasti.

Meski tanpa bantuan pengasuh, pemeran Stella dalam film Virgin: Ketika Keperawanan Dipertanyakan ini tak merasa kerepotan.

Baca juga: Perlengkapan Bayi Mahal, Ardina Rasti Manfaatkan Endorsement

"Aku enggak nyangka, aku menikmati banget. Waktu belum hamil, punya bayi kayaknya repot. Tapi ternyata nikmat banget dan perkembangan dia tiap hari bikin aku speechless banget," kata Rasti.

Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika menikah pada 20 Januari 2018. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai anak laki-laki yang lahir pada 8 Desember 2018. Anak pertama pasangan ini kemudian diberi nama Anara Langit Adria Respati.

Baca juga: Tanpa Pengasuh, Ardina Rasti dan Suami Kerja Sama Urus Anak

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com