Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perlengkapan Bayi Mahal, Ardina Rasti Manfaatkan Endorsement

Kompas.com - 19/03/2019, 18:35 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ardina Rasti (33) tidak memungkiri bahwa dia menerima tawaran endorsement perlengkapan bayi untuk dipajang di akun Instagramnya. Ia bersyukur karenanya mengingat barang-barang keperluan bayi cukup mahal.

Istri Arie Dwi Andika itu melahirkan pada 10 Desember 2018. Mereka memberi nama Anara Langit Adria Respati pada bayi lelaki tersebut.

"Kami menerima endorsement untuk bayi karena seru seru dan aneh-aneh. Aku pikir, kalau enggak di-endorse kayaknya enggak beli deh," kata Ardina saat dijumpai dalam acara Babyologist bersama Spectra Baby di Hotel Ascott Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019).

Saat Anara lahir, kata Ardina, tawaran-tawaran dari beberapa produk perlengkapan bayi datang kepadanya. Ia juga tidak menyangka bahwa cukup banyak yang ingin di-endorse.

Baca juga: Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika Dikaruniai Anak Pertama

"Setelah kami pikir-pikir banyak sekali perintilan bayi ya. Untung di-endorse, kalau kami beli enggak terbayang nih berapa harus stock," kata dia lalu tersenyum.

Meskipun demikian, Ardina tetap selektif dalam memilih produk untuk endorsement. Ia juga memiliki kriteria produk yang bisa diterimanya agar anaknya tetap nyaman dan aman.

Baca juga: Ardina Rasti Vakum Sementara dari Dunia Akting demi Anak

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com