Rekor Baru, Boy With Love Milik BTS Ditonton 100 Juta Kali dalam 37 Jam

Kompas.com - 14/04/2019, 11:39 WIB
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Boyband asal Korea Selatan BTS terus mencetak rekor di YouTube dengan lagu "Boy With Luv" yang dirilis pada 12 April 2019 lalu.

Video musik lagu andalan album Map of the Soul: Persona itu melampaui 100 juta views di YouTube  dalam 1 hari 13 jam dan 38 menit atau 37 jam dan 28 menit.

"Boy With Love" kini menjadi video musik artis Korea tercepat yang menembus angka 100 juta.

Lagu dengan bintang tamu vokalis AS Halsey itu menumbangkan rekor yang diciptakan BLACKPINK dengan lagu "Kill This Love". Catatan yang dibuat BLACKPINK adalah 2 hari 14 jam dan 15 menit.

"Boy With Love" juga membuat rekor baru untuk views pada 24 jam pertama sejak peluncuran.

Baca juga: Gaya Kocak Park Seo Joon dan Park Hyung Sik Promosikan Album BTS

BTS merilis video musik "Boy With Luv" pada Jumat (12/4/2019) pukul 18.00 waktu Korea. Dua puluh empat jam kemudian, video itu sudah ditonton 78,1 juta kali.

Rekor itu juga melampaui perolehan BLACKPINK dengan lagu "Kill This Love" sepekan sebelumnya. Berdasarkan catatan resmi dari YouTube, lagu itu ditonton 56,7 juta kali dalam 24 jam pertama.

Baca juga: BTS dan Map of the Soul: Persona Kuasai iTunes di 84 Negara

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Soompi
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.