Bersama Halsey, BTS Kembali ke Panggung Billboard Music Awards 2019

Kompas.com - 14/04/2019, 13:09 WIB
Boyband asal Korea Selatan BTS berfoto dengan vokalis asal AS, Halsey, di lokasi pembuatan video musik lagu Boy With Luv. SoompiBoyband asal Korea Selatan BTS berfoto dengan vokalis asal AS, Halsey, di lokasi pembuatan video musik lagu Boy With Luv.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Pada Mei 2019 BTS akan kembali ke panggung Billboard Music Award. Mereka akn tampil bersama Halsey membawakan lagu " Boy With Luv".

Billboard Music Awards mengumumkan hal itu melalui akun Twitter-nya, @BBMAs, pada Minggu (14/4/2019), tidak lama setelah BTS membawakan "Boy With Luv" di panggung Saturday Night Live (SNL), Sabtu (13/4/2019).

"BTS dan Halsey. Penampilan perdana dunia di televisi. Benar-benar terjadi. Rabu, 1 Mei di NBC, #BBMAs," tulis Billboard Music Awards.

BTS merilis "Boy With Luv" featuring Halsey pada 12 April lalu. Lagu tersebut merupakan andalan dari mini album BTS Map of the Soul: Persona yang diluncurkan pada hari yang sama.

Ini merupakan kali kedua BTS tampil di panggung BBMA. Pada BBMA 2018, BTS menampilkan lagu "Fake Love" secara live untuk kali pertama. Penampilan itu menjadikan BTS artis pertama yang beraksi di panggung Billboard Music Awards.

BTS menghadiri BBMA untuk kali pertama pada 2017. Saat itu boyband dengan tujuh member itu meraih penghargaan Top Social Artis, menumbangkan dominasi penyanyi Justin Bieber yang selalu menjadi pemenangnya sejak 2011.

Baca juga: Rekor Baru, Boy With Love Milik BTS Ditonton 100 Juta Kali dalam 37 Jam

Pada 2018, selain tampil di panggung BBMA, BTS juga mempertahankan penghargaan Top Social Artis.

Pada BBMA 2019, BTS mendapatkan dua nominasi, yakni Top Duo/Group dan Top Social Artist.

Billboard Music Awards 2019 akan ditayangkan secara langsung pada 1 Mei malam.

Baca juga: Rekor Baru, Pemesanan Album Baru BTS Lampau 3 Juta Kopi
 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Soompi
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X