Randy Pangalila Tak Bisa Tidur Saat Baca Skenario Film Kucumbu Tubuh Indahku

Kompas.com - 15/04/2019, 21:30 WIB
Randy Pangalila Dalam jumpa pers dan screening film Kucumbu Tubuh Indahku di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Randy Pangalila Dalam jumpa pers dan screening film Kucumbu Tubuh Indahku di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Randy Pangalila mengaku tak bisa tidur begitu menerima skenario film Kucumbu Tubuh Indahku yang dia bintangi.

"Dari awal gue menerima skrip ini hari pertama sebelum gue syuting, gue sampe enggak bisa tidur," kata Randy saat ditemui dalam jumpa pers dan screening film Kucumbu Tubuh Indahku di XXI Plaza Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019).

Randy bercerita, dia berpikir keras untuk bisa mengembangkan karakternya sebagai petinju dalam film yang disutradarai oleh Garin Nugroho itu.

"Karena gue mikir, gimana mencoba untuk mengeksplor karakter gue, yang mau gue suguhkan di film Mas Garin ini, sampai besok syuting, malam gue enggak bisa tidur," ucap Randy.

"Yang ada dalam kepala gue adalah scene, gue harus gimana karakter gue, keras tapi di tengah kekerasan itu gue masih ketemu Juno yang mengubah karakter gue," lanjutnya.

Baca juga: Gara-gara MMA, Randy Pangalila Main Film Kucumbu Tubuh Indahku

Kucumbu Tubuh Indahku adalah film pertama bagi Randy yang menunjukkan kemampuannya dalam beradegan laga.

"Iya kalau di Kucumbu Tubuh Indahku ini yang pertama untuk gue yang seperti ini, sebelumnya rata-rata ya drama. Kalau di sini kan gue jadi petinju memang kalau dilihat banyak adegan-adegan yang keras," imbuhnya.

Kucumbu Tubuh Indahku telah tayang di 31 Festival film di dunia dan menyabet enam penghargaan.

Dijadwalkam tayang di bioskop-bioskop tanah air pada 18 April 2019, film ini bercerita tentang perjalanan hidup seorang penari lengger bernama Juno yang membawanya kepada pemahaman akan keindahan tubuhnya.



Close Ads X