Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dul Jaelani Ingin Lampaui Karier Ahmad Dhani

Kompas.com - 15/04/2019, 21:39 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra bungsu artis musik Ahmad Dhani, Dul Jaelani, memasang target untuk melampaui capaian karier ayahnya di industri musik Tanah Air.

"Tidak bisa dimungkiri bahwa misi dan visi saya di industri musik adalah untuk lebih hebat dari orangtua saya atau Dewa 19," kata Dul saat dijumpai di kediamannya di Jalan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019).

Debut Dul di industri musik dengan merilis singel perdananya yang berjudul "Taklukan Dunia" pada Agustus 2018 lalu. Menurut Dul, target tersebut bisa dibilang berat.

Baca juga: Dul Jaelani Akan Temani Dewa 19 feat Ari Lasso Beraksi di We The Fest 2019

"Itu merupakan tantangan pribadi bagi saya untuk meraih mimpi. Saya harus melewati rintangan besar tersebut.

Agar karyanya bisa melebih karya-karya Dhani dan Dewa 19, Dul mengaku kerap membanding-bandingkan karya mentahnya dengan karya mereka.

"Jadi setiap saya bikin lagu, ini sudah selevel sama Dewa 19 belum? Ya, memang bukan rahasia kalau visi dan misi saya di industri musik ingin melampaui kedua orangtua saya," ucap Dul.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com