Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dul Jaelani Akan Temani Dewa 19 feat Ari Lasso Beraksi di We The Fest 2019

Kompas.com - 11/04/2019, 12:53 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - We The Fest (WTF) 2019 telah mengumumkan fase kedua mereka. Fesival musik tahunan ini akan berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 19 hingga 21 Juli 2019.

Dari puluhan penampil yang ada, terselip nama grup band ternama Indonesia, Dewa 19. Namun kibordisnya, Ahmad Dhani, masih akan absen manggung dengan band asal Surabaya tersebut.

Posisinya akan digantikan oleh putra ketiganya, Dul Jaelani. Sebab, Dhani saat ini sedang ditahan karena kasus dugaan pencemaran nama baik di Rutan Klas I Surabaya, Medaeng, Jawa Timur.

"Dewa 19 feat. Ari Lasso & Dul Jaelani," demikian yang tertulis dalam daftar line up fase kedua dari We The Fest tahun ini, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (11/4/2019).

Bersama Dewa 19, para musisi Indonesia yang bakal turut meramaikan WTF 2019 tersebut di antaranya adalah Barasuara, The Adams, Elephant Kind, Endah N Rhesa, Dekat, dan Pamungkas.

Baca juga: Troye Sivan hingga Anne Marie Bersiap Manggung di We The Fest 2019

"Satu hal yang patut dinanti adalah kejutan-kejutan dari musisi-musisi Indonesia yang sering membawa sesuatu yang berbeda dan istimewa kalau manggung di We The Fest,” kata Brand Manager dari Ismaya Live selaku penyelenggara, Sarah Deshita, melalui keterangan tertulisnya.

Selain itu, ada RAN, Tulus, Eva Celia, Fourtwnty, Glaskaca, Kelelawar Malam, Kunto Aji, Nadin Amizah, The Panturas, dan lainnya.

Untuk musisi-musisi mancanegaranya, akan tampil Rae Sremmurd, Daniel Caesar, DEAN, dan Cigarettes After Sex. Ada juga penyanyi Australia Troye Sivan, Anne-Marie, Cashmere Cat, Joji, Jai Wolf, serta Cade.

Poster acara We The Fest 2019.Dokumentasi Ismaya Live Poster acara We The Fest 2019.

“We The Fest merupakan festival penuh kolaborasi. Di bawah payung Beyond The Music, kami akan berkolaborasi dengan berbagai komunitas, brand, institusi, media, dan organisasi untuk menciptakan suatu festival experience yang tak terlupakan,” ujar Sarah.

“Masih banyak musisi-musisi dari luar dan dalam negeri, serta aktivasi dan campaign yang akan kami umumkan dalam beberapa bulan ke depan,” lanjutnya.

Baca juga: Festival Musik We The Fest Akan Kembali Juli Tahun Ini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com