Tanta Ginting Yakin Film Gundala Bakal Sukses

Kompas.com - 16/04/2019, 11:31 WIB
Artis peran Tanta Ginting dalam special screening film Police Evo di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Tanta Ginting dalam special screening film Police Evo di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tanta Ginting (37) merupakan salah satu bintang film action Gundala. Sebagai pemain, Tanta juga turut geregetan melihat teaser dari film yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya tersebut.

"Semuanya paling gereget, tapi baguslah," ujar Tanta saat ditemui di pemutaran khusus film Police Evo di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019).

Tanta bersemangat setelah melihat publik memberi respons positif terhadap teaser film karya Joko Anwar tersebut.

"Di awal-awal kami enggak yakin orang sudah siap untuk itu. Tapi ternyata dari teaser-nya aja orang sudah positif gitu. Jadi semakin percaya diri untuk film ini akan sukses. Jadi bagus banget orang suka dengan film action, jadi lebih semangat lagi di Indonesia," kata Tanta.

Ia bersyukur atas respons positif tersebut. Apalagi, kata Tanta, membuat film superhero bukan hal mudah.

Ketika ditanya karakter yang ia perankan di film Gundala, Tanta Ginting menutup mulut rapat-rapat.

Baca juga: Beragam Reaksi Warganet Setelah Tonton Teaser Gundala

Sebelumnya diberitakan rumah produksi BumiLangit Studios dan Screenplay Films bekerja sama dengan Legacy Pictures telah merilis teaser trailer film adisatria Gundala.

Sancaka atau Gundala adalah tokoh komik rekaan Harya Suraminata yang muncul pertama kali dalam komik Gundala Putra Petir pada 1969.

Total 23 komik sudah diterbitkan oleh Harya sepanjang hidupnya. Kini hak cipta Gundala dipegang oleh Bumilangit, rumah bagi lebih dari 1.000 karakter komik Indonesia.

Baca juga: Serpihan Masa Lalu dan Unjuk Kekuatan dalam Teaser Gundala



Close Ads X