Randy Pangalila Buka Peluang Terima Tawaran Jadi Aktor Laga

Kompas.com - 16/04/2019, 13:10 WIB
Randy Pangalila Dalam jumpa pers dan screening film Kucumbu Tubuh Indahku di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Randy Pangalila Dalam jumpa pers dan screening film Kucumbu Tubuh Indahku di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Randy Pangalila membuka pintu lebar-lebar untuk setiap tawaran film laga yang datang padanya. Randy diketahui sangat menggemari seni bela diri mixed martial art (MMA).

"Honestly kalau dari sisi bela dirinya itu sebenarnya hobi gue, yang masih gue jalanin sampai detik ini," kata Randy saat ditemui dalam jumpa pers dan screening film Kucumbu Tubuh Indahku di XXI Plaza Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019).

"Tetapi kalau untuk jadi aktor laga gue sih kalau ada tantangan yang ditawarkan ke gue, gue suka banget nerima tantangan itu," sambungnya.

Baca juga: Randy Pangalila Tak Bisa Tinggalkan Istri di Rumah karena Kendala Bahasa

Randy merasa bosan dengan karakter-karakter yang sebelumnya lernah dia perankan. Hingga akhirnya Randy mendapatkan peran sebagai seorang petinju dalam film Kucumbu Tubuh Indahku.

"Iya gua mau explore, karena ada sisi boring juga ketika gua dapat peran itu itu aja. Gue jadi enggak berkembang, 'Randy lu main jadi pria tampan ya' dan gitu gitu. Nah pas dapat karakter baru kayak ini, gue kayak wah..," ucap Randy.

Randy menambahkan, setelah memenangkan kompetisi MMA, banyak tawaran film laga yang menghampirinya. Namun, pilihan Randy jatuh kepada film yang disutradarai oleh Garin Nugroho itu.

"Pernah ditawarin. Setelah pertandingan itu, jujur waktu casting film ini juga ada beberapa PH lain yang punya genre action," tambah Randy.

"Tapi gue milih ini karena sutrdaranya Mas Garin. Gue sangat menghargai karya-karyanya. Menurut saya kesempatan yang baik sekali," imbuhnya.




Close Ads X