Intip Foto-foto Pembuatan Video Klip Terbaru Band Wali

Kompas.com - 16/04/2019, 21:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Wali membuat video klip baru untuk singelnya yang berjudul "Kuy Hijrah" di kawasan Cilandak, Jakata Selatan, Selasa (16/4/2019).

Berikut adalah momen seru yang berhasil diabadikan Kompas.com saat Faank dan kawan-kawan shooting video klip terbarunya.

1.Persiapan

Vokalis Faank dan gitaris Apoy tengah bersiap untuk pengambilan gambar video klip dari single terbarunya, Kuy Hijrah di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Vokalis Faank dan gitaris Apoy tengah bersiap untuk pengambilan gambar video klip dari single terbarunya, Kuy Hijrah di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019).

Sebelum melakukan pengambilan gambar, semua personel band Wali bersiap diri. Tampak sang vokalis, Faank tengah diberi komentar oleh gitarisnya, Apoy, tentang tatanan rambutnya.

2. Drum berputar

Tomi drummer grup musik Wali Band saat harus bermain drum dai atas panggung berputar dalam pembuatan video klip Kuy Hijrah di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Tomi drummer grup musik Wali Band saat harus bermain drum dai atas panggung berputar dalam pembuatan video klip Kuy Hijrah di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019).

Dalam pembuatan video klip, pemain drum Tomi tampak bersiap menggebuk drum di atas panggung yang berputar. Tomi mengaku harus menahan rasa pusing sambil terus bermain drum.

3. Spesial Faank

Vokalis grup musik Wali Band, Faank saat diabadikan di pembuatan video klip Kuy Hijrah di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Vokalis grup musik Wali Band, Faank saat diabadikan di pembuatan video klip Kuy Hijrah di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019).

Sebagai vokalis yang selalu tampil di depan, Faank juga diminta untuk menyanyikan lagu "Kuy Hijrah" dengan gaya khas dirinya.

4. Jumpa pers

Para personel grup musik Wali Band bersama sutradara video klip Viva Westi dalam jumpa pers pembuatan video klip single Kuy Hijrah di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Para personel grup musik Wali Band bersama sutradara video klip Viva Westi dalam jumpa pers pembuatan video klip single Kuy Hijrah di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019).

Di sela pembuatan video klip, Wali menyempatkan diri untuk bertemu para peliput. Wali pun menjawab sejumlah pertanyaan terkait lagu terbarunya tersebut.

5. Wali

Para personel grup band Wali berpose khas Wali dengan jari-jari membentuk huruf "W".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.