Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apoy Wali: Ternyata Kami Harusnya Juga Ikut Manggung di Tanjung Lesung

Kompas.com - 31/12/2018, 15:14 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Gitaris grup musik Wali, Apoy, mengungkapkan bahwa bandnya ternyata sempat dijadwal tampil di Tanjung Lesung Beach Resort bersama Aa Jimmy dan Ade Jigo, pada Sabtu (22/12/2018), saat gelombang tsunami Selat Sunda menerjang.

Namun, kata Apoy, karena berbenturan dengan jadwal manggung lainnya, Wali pun tak jadi tampil.

"Ternyata harusnya Wali yang manggung di situ. Bukan Seventeen, bukan Element. Tapi karena jadwal kita (tampil) ada di Gorontalo (akhirnya batal)," ucap Apoy saat ditemui di kawasan Setu, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (29/12/2018).

Menurut Apoy, Wali dijadwalkan manggung dalam acara tersebut karena pihak penyelenggara ingin mengundang satu paket bersama Aa Jimmy dan Ade Jigo, dua artis yang masih berada dalam satu manajemen.

Baca juga: Erix Soekamti hingga Eross Sheila on 7 Hadiri Tribute to Seventeen

"Nah PLN (pihak penyelenggara) pengin pokoknya Wali manajemen di situ artisnya ada Jigo, ada Wali, mereka penginnya gitu satu paket (tampil). Tapi akhirnya lempar ke Element (batal), terus ke Seventeen,” ungkap Apoy.

Setelah tahu hal itu, Apoy dan personel Wali lainnya cukup terkejut dan mengaku bersyukur karena masih diberi keselamatan.

"Saya sampe istighfar, itu harusnya Wali (yang tampil), Wali bersama Jigo karena PLN meminta Wali tapi karena berbenturan dengan jadwal kita di Gorontalo akhirnya tidak jadi manggung," ucap Apoy.

"Allah belum mengizinkan kami meninggalkan dunia ini," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com