Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Giring Ganesha Boyong Keluarga Ikuti Momen Penghitungan Suara

Kompas.com - 17/04/2019, 16:03 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Giring Ganesha akan memboyong anak dan istrinya ke Bandung untuk mengikuti momen penghitungan suara Pemilu 2019.

Giring dan keluarga langsung berangkat ke Bandung usai menggunakan hak suaranya di TPS 143 di Kebayoran lama, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Giring diketahui menjadi calon legislatif (caleg) di daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat I yakni di Bandung dan Cimahi dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

"Habis nyoblos mau langsung ke dapil kan. Anak istri dibawa, karena saya pengin melewati momen ini bersama mereka," kata Giring.

Baca juga: Usai Mencoblos, Giring Ganesha Langsung ke Bandung

Bagi penyanyi yang pernah menjadi vokalis band Nidji itu, dukungan keluarga memberikan kekuatan besar baginya dalam menekuni dunia politik yang baru dia jalani.

"Mereka sumber kekuatan saya, istri saya juga nih yg selalu mendukung saya, saya tinggalin mereka mulu, tapi mereka selalu mendoakan saya sampai sekarang," ucap Giring seraya mengecup kening istrinya.

Giring berharap dia dan partai yang mengusungnya bisa mendapat kepercayaan dari masyarakat.

"Di sana relawan sudah pada menunggu, memantau, dan juga mudah-mudahan hasilnya juga positif PSI masuk, dan juga saya pribadi juga masuk," ucap Giring.

Baca juga: Giring Ganesha Sempat Merasa Stres Jelang Pemilu 2019

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com