Once Mekel Tidak Terlalu Khawatir dengan Hasil Quick Count Pemilu 2019

Kompas.com - 17/04/2019, 16:10 WIB
Once Mekel menggunakan hak pilihnya di TPS 48, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Once Mekel menggunakan hak pilihnya di TPS 48, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Once Mekel tidak terlalu mengkhawatirkan apa pun hasil dari quick count alias hitung cepat Pemilu 2019.

Once yakin bahwa pasangan calon (paslon) nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin akan unggul dalam hasil hitung cepat untuk Pemilihan Presiden atau Pilpres.

"Ya, kalau saya sih dari pengamatan yang lalu Bapak Jokowi surveinya ada di posisi menang dengan survei yang cukup signifikan. Saya enggak terlalu khawatir," ujar Once seusai menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 48 di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Baca juga: Giring Ganesha Boyong Keluarga Ikuti Momen Penghitungan Suara

Once yakin bahwa paslon 01 bisa memenangi Pilpres 2019. Apalagi berdasarkan informasi yang Once dapatkan, hasil hitung cepat di luar negeri memenangkan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.

"Kita harus memberikan kesempatan kepada Pak Jokowi untuk menyelesaikan program-programnya," kata Once.

Once berharap banyak kepada paslon 01 agar tetap semangat dan fokus kepada pekerjaannya. Ke depan, kata Once, berbagai pekerjaan dengan sekelumit permasalahan akan menanti presiden dan wakil presiden terpilih.

"Harapan bapak jokowi tetap bersemangat dan fokus kepada pekerjaannya yang tidak ringan," kata dia.



Close Ads X