Ashanty Senang Anang Hermansyah Bebas Tugas sebagai Anggota Legislatif

Kompas.com - 17/04/2019, 18:21 WIB
Musisi Anang Hermansyah bersama sang istri, Ashanty dan kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah sebelum berangkat ke TPS di kediamannya di kawasan Cinere Mas, Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Musisi Anang Hermansyah bersama sang istri, Ashanty dan kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah sebelum berangkat ke TPS di kediamannya di kawasan Cinere Mas, Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4/2019).

DEPOK, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty Siddik Hasnoputro (34) mengaku lega karena tugas suaminya, Anang Hermansyah sebagai anggota legislatif telah berakhir.

"Happy, kita sebetulnya nunggu banget tanggal ini tuh. Suamiku tugasnya selesai," ujar Ashanty saat ditemui di TPS 89 di Cinere Mas, Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4/2019).

Bagi Ashanty, hal itu sangat berarti, karena dirinya dan Anang bisa lebih santai menjalani keseharian.

"Kembali normal ke kehidupan nyata, lebih santai. Mau ngapain, mau tidur di rumah, enggak ada yang peduli," kata Ashanty.

Baca juga: Ashanty Mengaku Keluarganya Santai Sikapi Perbedaan Pilihan

Pasalnya saat masih menjadi anggota legislatif, Anang harus menjalankan tugas negara yang banyak menyita waktu.

"Kalau kemarin kan mengemban tugas negara, sekarang dia lebih happy," kata Ashanty lagi

"Sekarang lebih banyak waktu sama mereka," sahut Anang Hermansyah.

Sebelumnya, Anang Hermansyah merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia dari fraksi Partai Amanat Nasional sejak 2 Oktober 2014. Namun pada periode ini Anang memilih untuk tak lagi maju sebagai anggota DPR-RI.

Baca juga: (Video) Beda Pilihan, Anang Hermansyah dan Keluarga Tetap Kompak Nyoblos Bareng

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X