Siti Badriah Batal Gelar Pernikahan di Bali

Kompas.com - 18/04/2019, 17:10 WIB
Penyanyi dangdut Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin dalam jumpa pers usai prosesi lamaran di Kembang Kencur, Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi dangdut Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin dalam jumpa pers usai prosesi lamaran di Kembang Kencur, Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019).


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Siti Badriah batal menggelar pesta pernikahan dengan Krisjiana Baharudin di Bali.

"Bukan gagal nikah. Impiannya di sana, cuma enggak jadi. Ya kami balik ke dekat-dekat sini aja," ujar Krisna, biasa Krisjiana disapa, saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Kamis (18/4/2019).

Krisna mengungkap bahwa kesepakatan keluarga adalah menggelar resepsi pernikahan di Bogor, Jawa Barat. Rangkaian acara akan berjalan selama tiga hari tiga malam.

Baca juga: Siti Badriah Akan Menikah Setelah Lebaran Tahun Ini

Namun, kata Sibad, panggilan akrab Siti Badriah, akad nikah mereka akan digelar di kediamannya.

"Tapi, akad di Bekasi di rumahnya emak sama bapak aku. Jadi supaya yang di Bekasi kebagian, yang keluarga juga kebagian," kata Sibad.

"Kami juga maunya sederhana, biasa saja," timpal Krisna.

Sibad dan Krisna rencananya akan menggelar pernikahan seusai Lebara 2019. Sebelumnya, Sibad dilamar Krisna saat mereka berlibur ke Korea Selatan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X