Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tangan dan Lutut Zoe Abbas Jackson Cedera Saat Shooting Film Horor

Kompas.com - 18/04/2019, 20:07 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Zoe Abbas Jackson mengalami cedera saat menjalani kegiatan shooting adegan laga sebagai Dinda dalam film horror-thriller #MalamJumat the Movie.

"Ada action berdarah. Lebih ke lutut sama kaki, terus di bagian tangan aku bengkak, luka juga ada," kata Zoe saat menghadiri perilisan trailer film #MalamJumat The Movie di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2019).

Kecelakaan dalam proses shooting tersebut diakui oleh Zoe terjadi lantaran ia kurang konsentrasi. Ia juga mengalami kelelahan saat menjalani proses shooting yang mayoritas dilakukan di malam hari.

Baca juga: Randy Pangalila Cicipi Pengalaman Baru dalam #MalamJumat the Movie

Meski demikian, Zoe tidak mau berkeluh kesah. Menurut dia, ini adalah pengalaman yang harus ia lakukan sebagai seorang pekerja profesional.

"Aku mikirnya, kapan lagi aku dapat melakukan hal seperti ini. Mungkin setelah itu, aku rasain 'wow'," kata dia.

Film #MalamJumat The Movie mengisahkan tentang YouTuber Ewing yang memberikan pengalaman berbeda kepada subscriber-nya. Bersama dengan Ewing Squad, mereka menjelajah di sebuah taman bermain bernama Wonder Park yang telah lam terbengkalai.

Ada pun tagar #MalamJumat dalam judul tersebut berasal dari saluran YouTube bernama Ewing HD yang membuat konten horor dan game. Setiap #MalamJumat, channel ini mengunggah video berisi kumpulan hal aneh di internet dan tempat-tempat mengerikan di Indonesia.

Film karya sutradara Hadrah Daeng Ratu itu rencananya akan tayang di bioskop Indonesia pada 16 Mei 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com